Next Generation MOBA-Battle Royale Akan Segera Hadir dengan Unreal Engine, Tantangan Baru dan Grafis Memukau

Sharing is caring!

  • Memiliki beragam fitur unggulan, Unreal Engine 5 bawa DynaStones dengan lebih advance dan memukau
  • Majamojo Buka Pra-registrasi DynaStones pada 16 Juni 2023 melalui website dan Google Play Store
DynaStones akan hadir sebagai #TheNextGen MOBA-Battle Royale di Indonesia

Jakarta, 16 Juni 2023 – Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale merupakan 2 jenis game terpopuler di Indonesia. Keduanya hadirkan pertarunagan sengit dan strategi bertahan hidup hingga akhir menjadi tantangan seru. Melihat potensi yang besar di kedua segmen ini, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) berkolaborasi dengan developer Shine Games akan merilis perpaduan MOBA Battle Royale, DynaStones. Membawa sebuah semangat #TheNextGen MOBA Royale diproduksi menggunakan Unreal Engine 5, DynaStones akan menghadirkan pengalaman lebih menantang dengan grafis memukau. Sambut peluncuran DynaStones, Majamojo membuka pra-registrasi pada 16 Juni 2023.

“Kami sebagai publisher game terus melihat arah perkembangan, berinovasi, dan melihat berbagai potensi. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi game, kami ingin menghadirkan the next generation untuk jenis MOBA-Battle Royale di tanah air. Perpaduan MOBA Battle Royale ini akan membawa pengalaman baru yang lebih menantang untuk seluruh pemain secara game mechanic, fitur, dan performa. Penggunaan Unreal Engine 5 juga akan memberikan grafis ke tingkat selanjutnya,” ungkap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

Majamojo berkolaborasi dengan game developer asal Korea Selatan, Shine Games, untuk mengembangkan DynaStones di Indonesia. Mengangkat tema #TheNextGen, DynaStones mengusung jenis game MOBA-Battle Royale dibangun di atas platform Unreal Engine 5. Jenis MOBA-Battle Royale akan membawa tantangan baru, para pemain akan bertarung dalam satu arena yang dilengkapi dengan shrink map, sehingga para pemain harus mengalahkan lawan serta bertahan hidup hingga akhir pertandingan. Lebih dari itu, DynaStone juga dibangun di atas platform Unreal Engine 5. Unreal Engine ini memiliki fitur unggulan meliputi editorial material, iluminiasi global, post processing, rendering dan volumetric light, sehingga menghadirkan grafis yang lebih advanced dan memukau.

 DynaStones Mobile Games

Majamojo DynaStones (1): Pra-registrasi DynaStones dibuka pada 16 Juni 2023 melalui website dan Google Play Store.

DynaStones memiliki latar cerita sebuah peradaban yang terbelah menjadi beberapa bagian akibat perselisihan sengit untuk menduduki sumber kekuatan dunia. Pada akhirnya, setiap dimensi mengembangkan dunianya dengan setiap kepingan sumber kekuatan yakni sebuah batu. Namun seiring perjalanan, setiap dimensi membuka gerbang menuju dimensi lainnya untuk saling merebut sumber kekuatan dan berkuasa di dimensi lainnya. Batu menjadi sumber kekuatan yang didambakan oleh setiap orang, batu tersebut diberi nama DynaStones. Terdapat 16 karakter tangguh dengan skill berbeda yang bisa dipilih oleh para pemain. Setiap pemain dapat memilih 2 mode pertandingan, Solo (1vs30) dan Squad (3vs3). Dalam satu pertandingan memiliki kapasitas maksimal 30 pemain, atau 10 tim.

DynaStones menghadirkan pertarungan kompetitif dengan waktu pertandingan lebih singkat. Andhika Yudho, PR Communication Lead Majamojo menambahkan, “Kami persiapkan DynaStones untuk semua tipe pemain game baik kasual maupun kompetitif. DynaStones memiliki waktu permainan yang lebih singkat. Ini cocok untuk pemain kasual yang ingin permainan dalam waktu sekitar 1 menit untuk setiap pertandingan. Disamping itu untuk pemain kompetitif ini akan menjadi pertarungan sengit khususnya mengatur strategi menjadi yang paling kuat dan bertahan hingga akhir pertandingan”.

“Melalui kehadiran the next generation, kami berharap DynaStones menjadi pilihan yang menarik dan terbaik untuk para pecinta game mobile khususnya berjenis MOBA dan Battle Royale. Kami juga berharap DynaStones ini bisa melampaui ekspektasi gamers di Indonesia. Untuk sambut perilisan, kami akan membuka masa pre-register”, tutup Andhika.

Saat ini, Majamojo membuka masa pra-registrasi DynaStones pada 16 Juni 2023 di website dynastones.majamojo.com dan Google Play Store. Terdapat beberapa paket menarik yang ditawarkan selama masa pre-register. Selain itu, terdapat kesempatan ekslusif mencoba DynaStones untuk calon pemain melalui program close beta test.

TAGS

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *