Koneksi Jaringan Terganggu, ANTAM Mohon Maaf dan Maksimalkan Upaya Perbaikan

Sharing is caring!

Jakarta, 28 Februari 2023 – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID – BUMN Holding Industri Pertambangan, menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh stakeholder dan pelanggan produk logam mulia ANTAM atas terganggunya jaringan Perusahaan sejak Senin, 27 Februari 2023. Saat ini Perusahaan sedang melakukan upaya optimal untuk memperbaiki koneksi jaringan Perusahaan.

Sekretaris Perusahaan ANTAM, Syarif Faisal Alkadrie mengatakan:
“Kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan para stakeholder dan pelanggan atas gangguan koneksi jaringan Perusahaan. Gangguan koneksi ini mengakibatkan terhambatnya transaksi produk logam mulia bagi para pelanggan baik secara langsung di Butik Emas Logam Mulia ANTAM, maupun secara daring di www.logammulia.com dan www.brankaslm.com. Namun saat ini Perusahaan sedang melakukan perbaikan dan akan segera menginformasikan jika koneksi jaringan sudah kembali normal.”

ANTAM mengimbau kepada seluruh pelanggan dan stakeholder untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam melakukan transaksi. Perusahaan juga meminta pelanggan untuk tidak memberikan data pribadi kepada pihak-pihak yang mengatasmanakan Perusahaan. Saat ini untuk informasi mengenai produk logam mulia ANTAM dapat diperoleh melalui call center: 0804-1-888-888.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *