WHISKAS® dan Raisa Gaungkan Kampanye ABC, Dukung Cat Parents di Indonesia Makin Memahami Pentingnya Nutrisi Kucing Lengkap dan Seimbang

Sharing is caring!

MC, Radhiyan Fadiar Sahistya, Veterinarian, Raisa, Brand Ambassador dan Ian Supriyatna, Innovation Manager Whiskas.

Jakarta, 5 Juli 2024 – WHISKAS®, yang dengan bangga menjadi bagian dari keluarga merek Mars Incorporated, telah meluncurkan sebuah kampanye pionir di Indonesia bertajuk Kampanye ABC, serta dengan bangga menyambut penyanyi ternama, Raisa, sebagai Brand Ambassador yang akan bersama-sama dengan WHISKAS® meningkatkan kesadaran tentang kepemilikan hewan peliharaan yang bertanggung jawab. Penyelenggaraan Kampanye ABC dan penunjukkan Raisa sebagai Brand Ambassador adalah sebagai bagian dari upaya berkelanjutan dalam mewujudkan A Better World for Pets®.

Dr. Susan Wan, General Manager MARS Petcare Indonesia mengatakan, “WHISKAS® memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung peningkatan pemahaman yang lebih mendalam bagi para Cat Parents terhadap solusi terdepan dan pentingnya asupan nutrisi yang tepat demi menjaga kesehatan dan kebahagiaan kucing kesayangan mereka.”

Susan menambahkan, “Kasih sayang para Cat Parents di Indonesia terhadap kucing telah dikenal di seluruh dunia yang diwujudkan melalui perhatian dan perawatan yang mereka berikan. WHISKAS® menghadirkan wawasan dan pengetahuan ilmiah terbaik dari Waltham Petcare Science Institute dan APAC Pet Center dalam hal nutrisi kucing dan interaksi manusia dengan kucing. Menjadi kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi pengetahuan ini dengan para pet parents yang tentunya akan makin bergaung berkat dukungan serta kepedulian dari Raisa, Brand Ambassador kami yang luar biasa, untuk membuat kucing dan para Cat Parents di Indonesia makin bahagia dan sehat bersama.”

Vanida Olarnrat, WHISKAS® Senior Brand Manager menuturkan, “Melalui Kampanye ABC, kami berharap para Cat Parents dapat mempelajari pendekatan ilmiah terbaru dalam nutrisi kucing. Kami percaya pada ABC: nutrisi harian yang sesuai, berkualitas tinggi, lengkap dan seimbang, serta terjangkau, membuat kucing kesayangan Anda menjadi Aktif (berkat kandungan protein), memiliki Bulu yang indah (berkat Omega 3 dan Omega 6), dan memiliki mata yang Cerah dan penglihatan yang tajam (berkat Taurin dan Vitamin A). Inilah inti dari asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing.”

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan WHISKAS® untuk menyediakan nutrisi yang lengkap dan seimbang bagi kucing di Indonesia, baru-baru ini WHISKAS® meluncurkan kembali produknya dengan formulasi yang ditingkatkan yang sesuai dengan selera kucing Indonesia dan menghadirkan manfaat nutrisi tambahan.

“Kami juga telah memperbarui desain kemasan untuk menghadirkan tampilan yang lebih segar dan menyampaikan manfaat dari formula baru WHISKAS® yang mengandung nutrisi lengkap dan seimbangantioksidan untuk imunitas tubuh yang sehat, dan protein berkualitas untuk otot yang sehat. Produk makanan kering WHISKAS® memiliki omega pockets untuk kulit dan bulu yang sehat, dan prebiotik untuk sistem pencernaan yang sehat,” ujar Made Ian Maheswara, Innovation Manager WHISKAS®.

Bersama dengan brand ambassador-nya, Raisa, WHISKAS® juga memperkenalkan produk baru yang memenuhi kebutuhan Cat Parents di Indonesia: 

  • WHISKAS® Dry Urinary – untuk melengkapi rangkaian produk dengan fungsi yang sudah ada sebelumnya, termasuk Skin & Coat, Indoor, dan Hairball Control. 
  • WHISKAS® Dry Tuna & Salmon.
  • Serangkaian produk WHISKAS® Pouch Chicken: Adult Chicken, Adult Chicken & Salmon, dan Kitten Chicken dengan tekstur mousse baru.

“Penting bagi para cat parents untuk memberikan makanan yang terbukti secara ilmiah memiliki nutrisi lengkap dan seimbang yang disesuaikan dengan kebutuhan kucing. Produk WHISKAS® yang diperkaya dengan nutrisi yang bermanfaat untuk berbagai kebutuhan kesehatan, seperti kesehatan bulu, penglihatan, pencernaan, serta tulang dan gigi, adalah solusi yang tepat untuk pemberian makanan bagi kucing,” ujar drh. Radhiyan Fadiar Sahistya, Veterinarian.

Penyanyi Raisa Menjadi Brand Ambassador WHISKAS® Indonesia

WHISKAS® dengan bangga mengumumkan penyanyi dan selebriti Indonesia, Raisa, sebagai Brand Ambassador untuk kampanye ABC. Selain berbagi komitmen bersama dalam menjaga reputasi dan kualitas, Raisa, yang juga merupakan seorang Cat Parent yang berdedikasi dan juga seorang pecinta kucing, memiliki kepedulian mendalam terhadap kesejahteraan kucing kesayangannya.

“Menjadi kehormatan bagi saya mendapatkan kepercayaan sebagai brand ambassador untuk WHISKAS® merek nutrisi kucing terkemuka di dunia, yang telah dikenal atas konsistensinya dalam menghadirkan solusi yang tepat dan berkualitas tinggi bagi para pelanggannya. Saya dan WHISKAS® memiliki visi  yang sama dalam berupaya untuk terus memberikan yang terbaik di sepanjang perjalanan kami. Lebih penting lagi, saya sangat percaya dengan nutrisi lengkap dan seimbang yang terkandung dalam produk berkualitas Whiskas®, yang terbukti berhasil meningkatkan kesehatan, aktivitas, kualitas bulu, dan ketajaman penglihatan kucing kesayangan saya dan juga kucing kesayangan para Cat Parents  lainnya,” ungkap Raisa.

–SELESAI–

Tentang MARS, INCORPORATED

Mars, Incorporated didorong oleh keyakinan bahwa dunia yang kita inginkan di masa depan dimulai dengan cara kita berbisnis hari ini. Sebagai bisnis keluarga dengan valuasi lebih dari USD50 miliar, portofolio kami yang beragam dan terus berkembang untuk produk perawatan hewan peliharaan dan layanan kedokteran hewan terkemuka mendukung hewan peliharaan di seluruh dunia, serta produk makanan ringan dan makanan berkualitas kami yang memuaskan jutaan orang setiap hari. Kami memproduksi beberapa merek yang paling digemari di dunia, termasuk ROYAL CANIN®, PEDIGREE®, WHISKAS®, CESAR®, DOVE®, EXTRA®, M&M’s®, SNICKERS®, dan BEN’S ORIGINAL™. Jaringan rumah sakit hewan peliharaan internasional kami, termasuk BANFIELD™, BLUEPEARL™, VCA™, dan ANICURA™ menyediakan perawatan hewan preventif, umum, khusus, dan darurat, serta bisnis diagnostik hewan global kami ANTECH® menawarkan terobosan baru dalam diagnostik hewan peliharaan. Lima Prinsip Mars – Kualitas, Tanggung Jawab, Mutualitas, Efisiensi, dan Kebebasan – menginspirasi 150.000 Rekanan kami untuk bertindak setiap hari demi mewujudkan dunia yang lebih baik bagi manusia, hewan peliharaan, dan planet ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mars, kunjungi www.mars.com. Ikuti kami di Facebook, Instagram, LinkedIn, dan YouTube.

Tentang WHISKAS®

WHISKAS® telah memproduksi makanan untuk kucing dengan penuh cinta sejak 1958 – lebih dari 60 tahun pengalaman telah kami manfaatkan agar para kucing tersayang lebih sering mengeluarkan suara “purr”. Kami tidak hanya berkomitmen untuk terus mengembangkan makanan kucing yang lezat, tetapi kami juga peduli dan memperhatikan dengan benar akan kelangsungan hidup setiap kucing untuk terus sehat dan bahagia. Di WHISKAS®, kami tahu dan memahami betapa orang-orang mencintai kucing mereka – kami merasakan hal yang sama. Kami mencintai mereka apa adanya – mereka adalah makhluk yang mandiri namun tetap membutuhkan perawatan, cinta, dan perhatian. Kami percaya bahwa cara terbaik untuk membantu pemilik memberikan kasih sayang tersebut adalah dengan memahami kucing mereka dan menyediakan makanan yang lezat untuk memuaskan mereka dan mengeluarkan suara “purr” yang indah sebagai tanda persetujuan yang akan memperkuat ikatan antara kucing dan pemiliknya. 

Kami bangga untuk terus mengembangkan dan memproduksi makanan bernutrisi terbaik untuk memberikan kepastian kepada cat parents bahwa mereka telah mengisi perut kucing mereka dengan makanan yang sehat dan lezat. Kami bekerja sama dengan WALTHAM® Petcare Science Institute yakni untuk mengembangkan produk yang selalu meningkatkan nutrisi, rasa, dan perawatan. Kami memastikan bahwa semua makanan kami penuh dengan kebaikan alami yang dibutuhkan kucing Anda, serta selalu mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang. Ini adalah bentuk dari misi kami untuk mewujudkan dunia di mana semua kucing akan lebih senang mengeluarkan suara “purr”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *