Mengusung Gaya Tahun 1990-an, Aldo Menggandeng Barbie

Sharing is caring!

Merek internasional dalam bidang alas kaki fashion dan aksesoris, ALDO kembali berkolaborasi dengan Barbie melalui kerja sama dengan perusahaan mainan global Mattel, Inc.

Koleksi Barbie™ x ALDO ini terinspirasi dari tema Barbie DreamHouse™ yang ikonik di tahun 90-an, memadukan Barbie Glam dengan nostalgia Y2K untuk sebuah kolaborasi yang berani dan penuh warna.

​​​​​​ “Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk menghadirkan sentuhan nostalgia yang kuat, menampilkan sandal yang nyaman dan stylish, sepatu sneakers unik, stiletto berkilauan yang memikat, serta tas dan aksesori. Koleksi ini merupakan pilihan sempurna untuk menghadiri acara atau menikmati liburan musim panas,” tulis Aldo dan Barbie, dalam rilisnya Senin, (1/7/2024).

Koleksi ini merupakan pilihan sempurna untuk menghadiri acara atau menikmati liburan musim panas yang impian.

Warna pink pastel, denim, heart pattern, dan Barbie logo print yang mendominasi koleksi ini memancarkan gaya khas Barbie dan menghadirkan energi keceriaan dan kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Tidak hanya menawarkan penampilan yang memesona, setiap produk dalam koleksi ini juga mengutamakan kenyamanan. Berkat teknologi inovatif Pillow Walk™ dari ALDO, pengguna dapat menikmati pengalaman berjalan yang nyaman tanpa mengorbankan gaya.

Koleksi Barbie™ x ALDO tersedia dalam jumlah terbatas mulai dari tanggal 6 Juli 2024 di beberapa toko ALDO, yaitu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Beachwalk Bali dan eksklusif melalui online di aldoshoes.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *