Maxim Tawarkan Perjalanan Berkelas untuk Pengguna di Bandara, Luncurkan Car Premium

Sharing is caring!

Perusahaan transportasi online Maxim meluncurkan layanan terbarunya yakni “Maxim Car Premium”. Car Premium adalah sebuah layanan perjalanan mobil terbaru dari Maxim yang menawarkan perjalanan ‘kelas bisnis’ dengan armada kendaraan keluaran terbaru dan premium.

Untuk saat ini, layanan Car Premium bisa dinikmati oleh pengguna Maxim yang bepergian dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dan ke depannya akan dikembangkan sehingga dapat dinikmati oleh pengguna di seluruh wilayah Jabodetabek dan kota-kota lain di Indonesia.

Development Director Maxim Indonesia, Dirhamsyah menyampaikan bahwa layanan ini hadir beriringan dengan meningkatnya kebutuhan perjalanan dengan kendaraan premium.

“Kebutuhan ini tidak hanya dilihat dari sisi layanan, namun juga jenis kendaraan yang menjadi opsi pilihan pengguna. Jadi, layanan ini hadir sejalan dengan visi kami dimana Maxim bisa digunakan oleh setiap kalangan sesuai dengan kebutuhan.” ujarnya.

Dirham menambahkan, armada kendaraan yang disediakan nantinya tidak hanya kendaraan terbaru dan berkelas premium, namun juga kendaraan bertenaga listrik keluaran terbaru.

“Ke depannya kami akan menyediakan layanan dengan kendaraan listrik (Electronic Vehicle) juga dan akan terus kami kembangkan agar bisa dinikmati oleh seluruh pengguna kami di kota lainnya.” sambungnya.

Pengguna Maxim bisa menikmati layanan Car Premium dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi atau staf Maxim yang bertugas di Bandara.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *