Rayakan HUT ke-497 Jakarta, KCIC Bagi Hadiah Untuk Penumpang Hingga Diskon Tiket 20 Persen, Berbagai Keseruan Ramaikan Stasiun Halim

Sharing is caring!

22 Juni 2024 | Sebagai bentuk apresiasi kepada para penumpang setia Whoosh dan meramaikan HUT ke 497 tahun Jakarta, KCIC menghadirkan acara apresiasi dan hiburan kepada penumpang Whoosh di Stasiun Halim.

Kegiatan dimulai dengan pemberian apresiasi kepada para penumpang Whoosh berupa bunga, voucher belanja, serta souvenir menarik oleh jajaran Direksi KCIC didampingi Abang None DKI Jakarta. Pada kesempatan ini pula, diberikan pula voucher gratis menggunakan first class bagi penumpang loyal yang telah menggunakan Whoosh sebanyak lebih dari 100 perjalanan sejak diresmikan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pemberian bunga kepada para pelanggan Whoosh dilakukan sebagai simbol rasa terima kasih jajaran KCIC kepada para penumpang yang telah memilih Whoosh sebagai moda transportasi mereka.

“Momen ini menjadi momen yang membahagiakan. Bukan hanya turut merayakan HUT DKI Jakarta ke 497 tahun. Namun di momen ini juga sekaligus sebagai momen perayaan Whoosh yang telah mencapai lebih dari 3,5 juta penumpang,” ujar Eva.

Penumpang juga disuguhkan pagelaran Tari Budaya Betawi di Waiting Hall Stasiun Halim. Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengenalkan budaya Betawi serta memberikan pengalaman berbeda pada penumpang, saat menunggu jadwal keberangkaatannya.

“Pada momen HUT Jakarta ini kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada penumpang. Ini juga menjadi salah satu bentuk inovasi dan juga kegiatan tematik yang dilakukan KCIC untuk meningkatkan layanan penumpang,” lanjut Eva.

Dalam rangka HUT Jakarta, Eva juga menyebutkan KCIC memberikan diskon 20% untuk perjalanan Whoosh rute Tegalluar atau Padalarang menuju Halim pada 22 Juni 2024. Sebanyak 14 ribu tempat duduk dibeikan diskon untuk mengajak masyarakat untuk berlibur ke Jakarta untuk ikut merasakan kemeriahan hari ulang tahun kota Jakarta.

Eva pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang yang selama ini selalu setia menjadi pengguna Whoosh. Demi menjaga kepercayaan dan kepuasan penumpang, KCIC pun akan terus melakukan evaluasi dan berinovasi dalam upaya memberikan layanan terbaik.

“Apa artinya Whoosh tanpa penumpang. Untuk itu, Kami tak akan pernah mengendorkan komitmen kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik masyarakat.” ujar Eva.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.


**

Tentang Kereta Cepat Whoosh
Kereta Cepat Whoosh adalah layanan Kereta Cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang akan beroperasi dengan kecepatan hingga 350 km/h. Kereta Cepat Whoosh memiliki jalur sepanjang 142,3 km dengan 13 terowongan dan akan melayani 4 Stasiun yaitu Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Untuk meningkatkan konektivitas, Kereta Cepat Whoosh akan terkoneksi dengan LRT Jabodebek, KA Feeder, Commuter Line Bandung Raya, Bus Rapid Transit, Shuttle, dan Taksi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *