Lintasarta Lakukan Peremajaan Logo dan Budaya Perusahaan, Bawa Semangat Transformasi

Sharing is caring!

Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia, mengumumkan peremajaan pada logo dan budaya perusahaan. Langkah ini mencerminkan semangat transformasi untuk menjadi yang terdepan dalam perkembangan teknologi global terkini dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah dengan dinamis dan cepat. Peremajaan ini bertujuan meningkatkan adaptabilitas Lintasarta  dalam merespon industri dan pasar,mendukung kemajuan masa depan Indonesia dari sisi teknologi, serta memberdayakan seluruh pemangku kepentingan Lintasarta.

“Transformasi mendasar pada corporate brand and culture di Lintasarta ini merupakan langkah strategis kami untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam menyediakan layanan teknologi dan digital di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi kelas dunia yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi para karyawan, pemegang saham, pelanggan, serta mitra kami,” kata Bayu Hanantasena, President Director & CEO Lintasarta.

Tujuan mulia atau noble purpose baru Lintasarta, “empower Indonesia to accelerate unleashing the nation’s digital potential,” menunjukkan dedikasi perusahaan dalam mempercepat potensi digital bangsa. Kemudian, visi baru Lintasarta, yaitu “the most preferred advanced technologies and digital services company of Indonesia,” berfokus pada tujuan untuk menjadi perusahaan teknologi dan layanan digital yang paling diinginkan di Indonesia.

Sedangkan, misi baru Lintasarta, “empower business and drive sustainable growth by delivering world-class solutions and services through our integrated ecosystem, leveraging deep knowledge of Indonesia,” adalah perwujudan upaya perusahaan untuk memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan memberikan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem terintegrasi, dengan memanfaatkan pengetahuan mendalam tentang Indonesia.

Sebagai bagian dari peremajaan corporate brand ini, Lintasarta juga memperkenalkan logo baru dengan tetap mempertahankan warna birunya yang ikonik. Logo baru ini memperkenalkan elemen-elemen yang mewakili layanan ICT perusahaan, komitmen terhadap layanan pelanggan dan pemberdayaan nasional, tujuan ambisius untuk perubahan positif, serta upaya berkelanjutan untuk perbaikan dan pertumbuhan.

“Corporate brand dan logo baru Lintasarta tersebut juga merupakan  perwujudan  pembaharuan semangat yang tercermin dalam corporate values I CARE: Innovation, Collaboration, Agility, Resilience, Ethics. Kami yakin nilai-nilai baru ini akan membentuk dan meningkatkan budaya perusahaan menjadi  lebih dinamis dan responsif terhadap cepatnya perubahan dan pergerakan lanskap industri saat ini dan ke depannya,” tambah Retno Kusumorini Firdaus, Chief HR Officer Lintasarta.

Tentang Lintasarta (Indosat Ooredoo Hutchison Group)
Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Layanan profesional kami didukung oleh lebih dari 1.000 staf berpengalaman diantaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia. Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *