Dua Lipa Mengumumkan Rangkaian Asia untuk Radical Optimism Tour di Jakarta

Sharing is caring!

Jakarta, 29 Mei 2024 – Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment dengan bangga mengumumkan konser solo pertama peraih 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, ikon pop global Dua Lipa, “Radical Optimism Tour” di Jakarta, Indonesia pada 9 November 2024 mendatang bertempat di Indonesia Arena – Senayan

Tiket Dua Lipa “Radical Optimism Tour” in Jakarta 2024 akan tersedia mulai Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi dualipainjakarta.com.

Konser yang sangat dinantikan di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa, yang dimulai di Singapura pada 6 November dan akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember.

Pengumuman tur ini menyusul perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021. Di AS, album ini debut di No. 1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai “an album of nonstop ear candy,” sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai “a joyous blast of pop savvy.” Selain itu, The New Yorker memuji, “the instrumentation is a gleaming and impenetrable expanse, and the main attraction is Lipa,” dan Vogue menyebutnya sebagai “a summery, self-assured slice of pop brilliance…[and] catchy as hell.”

Konser di Jakarta ini hadir setelah tur Eropa “Radical Optimism” Dua Lipa yang terjual habis di Berlin, Pula, dan Nimes. Selain itu, Dua akan menjalani debutnya di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024 di Glastonbury Festival dan akan menggelar konser di Royal Albert Hall yang ikonik di London pada 17 Oktober 2024 (juga terjual habis).

Jadwal tur selengkapnya ada di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.dualipa.com/. Dengarkan album Radical Optimism, yang sudah tersedia di mana saja.

Dua Lipa “Radical Optimism Tour” – ASIA TOUR

6 November, 2024 – Singapore – Singapore Indoor Stadium 

9 November, 2024 – Jakarta – Indonesia Arena – Senayan

13 November, 2024 – Manila – Philippine Arena 

16 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

17 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

20 November, 2024 – Taipei – Rakuten Taoyuan Baseball Stadium 

23 November, 2024 – Kuala Lumpur – Axiata Arena 

27 November, 2024 – Bangkok – Impact Arena

4 December, 2024 – Seoul – Gocheok Sky Dome

Foto kredit: Tyrone Lebon

WEBSITE | INSTAGRAM | TIKTOK | X | FACEBOOK

***

Tentang Dua Lipa

Powerhouse pop global peraih 3x GRAMMY dan 7x BRIT Award, Dua Lipa, terus menjadi salah satu kekuatan terdepan dalam musik pop dengan perilisan album ketiganya, Radical Optimism. Segera setelah dirilis, album ini langsung menempati posisi No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris di mana album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan meraih penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021. Di AS, album ini debut di No. 1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai “an album of nonstop ear candy,” sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai “a joyous blast of pop savvy.” Selain itu, The New Yorker memuji, “the instrumentation is a gleaming and impenetrable expanse, and the main attraction is Lipa,” dan Vogue menyebutnya sebagai “a summery, self-assured slice of pop brilliance…[and] catchy as hell.”

Setelah dirilis pada tahun 2020, album sophomore Dua Lipa yang meraih platinum, Future Nostalgia, menjadi album yang paling lama berada di peringkat 10 teratas oleh artis wanita di Billboard 200 pada tahun 2021. Album peraih GRAMMY Award ini melahirkan beberapa single hit global, dengan “Levitating” meraih status diamond dan gelar Lagu No. 1 Hot 100 Billboard tahun 2021.

Di luar musik, Dua telah mencapai status superstar berkat berbagai minatnya yang luas. Pada tahun 2022, Dua meluncurkan Service95, platform editorial global yang berfokus pada gaya hidup, budaya, dan masyarakat. Platform ini kini mencakup buletin mingguan, klub buku Service95, dan podcast Dua Lipa: At Your Service yang telah dipuji oleh The Sunday Times dan The Guardian, serta dinobatkan sebagai salah satu Podcast Terbaik 2022 oleh Spotify. Setelah menghiasi sampul setiap majalah fesyen ternama dunia, mulai dari Vogue dan Elle hingga W dan Dazed, Dua menambah “desainer” ke dalam resumenya pada tahun 2023. Ia bekerja sama dengan Donatella Versace dalam mendesain koleksi “La Vacanza” Versace, yang oleh Vogue disebut sebagai “kolaborasi terpanas musim panas.”

Album debut self-titled Dua Lipa di tahun 2017 meraih sertifikat platinum, menghasilkan enam lagu platinum, dan menjadikan dirinya sebagai artis wanita pertama dalam sejarah BRIT Awards yang meraih lima nominasi dalam satu tahun. Dua memiliki total 10 nominasi GRAMMY, dengan tiga kemenangan untuk Best Pop Vocal Album, Best New Artist, dan Best Dance Recording. Selain itu, ia juga mendapatkan nominasi di Golden Globes dan Critics Choice Awards untuk lagu hitsnya “Dance The Night” dari film box office Barbie. Secara global di semua platform, ia telah mengumpulkan lebih dari 42 miliar streaming dan memegang rekor sebagai artis wanita pertama yang memiliki dua album dengan lebih dari 10 miliar streaming masing-masing di Spotify.

Tentang TEM Presents

TEM Presents adalah perusahaan hiburan live yang kuat, didirikan pada tahun 2007 oleh Samantha Tzovolos. TEM telah mempromosikan artis-artis internasional di Indonesia seperti John Mayer, Guns N’ Roses, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Backstreet Boys, The Chainsmokers, Il Divo, Mika, Keshi, LANY, Coldplay, Charlie Puth, BABYMONSTER dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.temgmt.com & Instagram @temgmt.

Tentang PK Entertainment

PK Entertainment, promotor konser terkemuka dan agensi acara, aktivasi merek, dan kreatif Indonesia didirikan pada tahun 2015. Kami adalah kombinasi dari para pemimpin visi, strategis, dan pencipta yang bersatu untuk mengkurasi dan menyajikan acara berkualitas terbaik. Proses berpikir kami yang tidak konvensional berinteraksi dengan klien dan audiens mereka; memastikan bahwa kami memenuhi semua kebutuhan mereka dengan standar tertinggi sambil mempertahankan identitas merek mereka. Kami adalah perpanjangan dari tim impian Anda dan kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman berkesan bagi semua orang.

Sebagai agensi acara, merek, dan kreatif; kami memiliki pengalaman bekerja sama dengan perusahaan multinasional seperti Google, Meta, Instagram, YouTube, Netflix, Spotify, GoTo, dan banyak lagi, menyelenggarakan lebih dari 300 acara dalam 9 tahun terakhir.

Merayakan ulang tahun ke-9 kami tahun ini, kami memiliki portofolio yang mengesankan dalam menangani konser-konser terbesar di Jakarta termasuk Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys, Shawn Mendes, LANY, Keshi, Westlife, Calum Scott, RADWIMPS, Fujii Kaze, ONE OK ROCK, Charlie Puth, Coldplay, YOASOBI, ADO, EVE, Tom Jones, Anime Festival Asia, dan banyak lagi.

Telah menjadi tahun yang luar biasa pada tahun 2023 dengan lebih dari 100.000 penonton, dan akan menjadi tahun yang lebih besar pada tahun 2024 dengan daftar panjang konser, seperti Dua Lipa, LANY, BABYMONSTER, Cigarettes After Sex, dan masih akan ada yang diumumkan segera.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silakan kunjungi www.pk-ent.com atau kunjungi Instagram kami @pkentertainment.id.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *