Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table '(temporary)' is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

ICHITAN, sebagai Pemimpin Pasar brand Ready to Drink asal Thailand yang juga dikenal dengan produk Milk Tea no.1 di Indonesia, siap membuat impian konsumennya menjadi kenyataan dalam program “ICHITAN Umroh Impian”. Hadiah utama dalam program ini menawarkan kesempatan bagi dua individu yang beruntung dari setiap provinsi untuk menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci. Secara khusus program ini berlangsung di empat provinsi di Indonesia yakni provinsi Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Riau, dan Sumatera Barat.
Proses pengundian program ICHITAN Umroh Impian dilakukan secara langsung di pasar pilihan dari setiap provinsi, menciptakan momen yang seru dengan para konsumen setia. Keseruan undian ini tidak hanya dirasakan oleh konsumen yang hadir di pasar, tetapi juga disaksikan oleh konsumen-konsumen di seluruh Indonesia melalui media sosial Instagram ICHITAN Indonesia.
“ICHITAN berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang positif kepada konsumennya dan melibatkan mereka dalam berbagai program yang mendukung keinginan dan impian mereka. Seluruh tim ICHITAN mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program ICHITAN Umroh Impian ini.
Semoga hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para pemenang. Program ini menjadi bukti nyata dari komitmen ICHITAN untuk terus menjadi bagian yang positif dan memberikan cerita dan warna kepada konsumen kami.” ujar Duangkamon Ngarmsangiem selaku Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia yang sukses mewujudkan cerita gembira kepada konsumen setianya.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Susanto (28) dari provinsi Riau, awalnya tertarik mengikuti program ini setelah diinformasikan oleh sales ICHITAN. Dengan harapan keberuntungan, setiap kali membeli ICHITAN, ia rajin mengumpulkan potongan karton untuk ikut serta dalam program ini. Meski awalnya tidak terlalu berharap karena belum pernah menang, kebahagiaan tak terduga menghampirinya, dan ia menjadi pemenang utama, mendapatkan hadiah utama paket Umroh.
Cerita gembira lainnya juga dibagikan oleh Umi Khoirotun Ayuni, mewakili Koperasi Fakultas Hukum UWGM, dari provinsi Kalimantan Timur, memperoleh informasi menarik tentang program ICHITAN Umroh Impian dari agen. Dalam rangka restock produk ICHITAN, koperasi memutuskan untuk memesan sekitar beberapa dus, dari dus ICHITAN tersebut Umi ternyata mendapatkan motor listrik yang belum pernah ia miliki sebelumnya.
Motor ini membuktikan manfaat besar bagi Umi, digunakan untuk membantu perjalanan pulang-pergi ke tempat kerja sehari-hari. Cerita bahagia tersebut menjadi suatu contoh bagaimana program ICHITAN Umroh Impian tidak hanya memberikan kesempatan untuk meraih mimpi umroh, tetapi juga memberikan hadiah yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya motor listrik ini, Umi dapat merasakan manfaat nyata dan kebahagiaan dari program ICHITAN.

“Di ICHITAN, kami meyakini pentingnya membangun hubungan yang berarti dengan para konsumen kami. Program ICHITAN Umroh Impian ini adalah salah satu langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada konsumen di seluruh Indonesia yang telah setia mendukung kami selama bertahun-tahun. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari impian konsumen kami dan berupaya menciptakan pengalaman luar biasa bagi para pemenang.” ujar Duangkamon Ngarmsangiemn selaku Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia.
Tentang ICHITAN Indonesia:
- PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) didirikan pada tahun 2014 sebagai perusahaan joint venture antara Ichitan Group Public Company Limited (Thailand) dan PT Atri Pasifik (Indonesia).
- Periode tahun 2015-2017 ICHITAN meluncurkan produk Basic Tea ke pasar Indonesia. Dengan campaign yang inovatif pada tahun 2017, campaign “Mendadak Jutawan” mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Dengan hadiah total 9 MiIyar, ICHITAN mendapat penghargaan sebagai “The Best Marketing Campaign and The Best in Experiential Marketing of 2017” oleh Majalah Marketing.
- ICHITAN Teh Tawar adalah bentuk inovasi ICHITAN di tahun 2017. Teh Tawar pertama dalam kemasan Botol PET di Indonesia.
- ICHITAN terus mengembangkan produk yang unik dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Pada semester 2 tahun 2017, ICHITAN meluncurkan ICHITAN Thai Milk Tea pertama di Indonesia dalam kemasan botol PET dan dengan resep otentik dari Thailand.
- Melanjutkan kesuksesan ICHITAN Thai Milk Tea, PT Ichi Tan Indonesia meluncurkan varian ICHITAN Thai Milk Coffee pada Maret 2019. Pionir Kopi Susu Thailand pertama dalam Botol PET, dikembangkan di Thailand khusus untuk konsumen Indonesia menggunakan resep Kopi Susu Asli Thailand. Pada 2020 PT Ichi Tan Indonesia meluncurkan dua varian produknya yakni ICHITAN Thai Milk Green Tea dan ICHITAN Thai Mango Coconut.
- Membawa inspirasi minuman kekinian dan memberikan pengalaman minum Brown Sugar Milk kepada konsumen Indonesia. Pada tahun 2021 PT Ichi Tan Indonesia meluncurkan ICHITAN Brown Sugar Milk. Memberikan rasa yang lebih enak dan harga lebih terjangkau. Bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.
TENTANG ICHITAN GROUP PUBLIC COMPANY LIMITED
- Ichitan Group Public Company Limited, Thailand didirikan pada tahun 2010 oleh Mr. Tan Passakornnatee (Mr. ICHITAN), seorang pengusaha sukses yang telah mengubah perilaku konsumen dan membangun nilai yang bagus pada tren produk-produk unik di Thailand. Mr. ICHITAN Yang juga telah meningkatkan pangsa pasar teh hijau di Thailand dari sebelumnya hanya delapan (8) miliar THB menjadi enam-belas (16) miliar THB dalam kurun waktu hanya 3 tahun.
- ICHITAN adalah produsen minuman berbasis teh terbesar di Thailand, yang menjadi merek nomor satu dengan pangsa pasar terbesar di Thailand pada saat ini hanya dalam kurun waktu satu setengah tahun setelah memasuki pasar teh lokal.