Hyundai Hadirkan Display Spesial Spider-Verse Bersama IONIQ 5 di 11 Kota Besar di Indonesia

Sharing is caring!

  • Berkolaborasi dengan Sony Pictures Indonesia, Hyundai Motors Indonesia akan menampilkan display edisi spesial Spider-Verse bersama IONIQ 5 di 11 mal kota besar di Indonesia. 
  • Berbagai aktivitas dan program menarik pun diadakan untuk memanjakan pengunjung mal, salah satunya game dengan hadiah tiket nonton film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang akan segera tayang eksklusif di bioskop Indonesia.

Jakarta, 17 Mei 2023 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia dalam menampilkan display khusus bertemakan Spider-Man: Across the Spider-Verse dengan IONIQ 5 dalam rangkaian pameran yang akan digelar di 11 mal kota besar di Indonesia dari 17 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023. Adapun 11 kota tersebut termasuk di Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Tangerang, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Palembang.

Kolaborasi antara HMID dan Sony Pictures Indonesia merupakan penerusan kerja sama antara Hyundai Motor Company dengan Sony Pictures Entertainment sejak 2020. Melalui kerja sama ini, keduanya sepakat melakukan kolaborasi promosional dengan menampilkan inovasi dan teknologi terkini Hyundai melalui sejumlah kekayaan intelektual (IP) Sony Pictures Entertainment, salah satunya film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain menampilkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga akan menampilkan ‘Flying Prophecy’, sebuah kendaraan konsep real-world yang memiliki desain terinspirasi dari IONIQ 6. Tidak hanya itu, film tersebut juga akan menampilkan sejumlah konsep mobilitas masa depan dari Hyundai Motor sebagai solusi revitalisasi kota, di antaranya Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan Hub.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan,“Hyundai terus berupaya untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menghadirkan produk dan layanan customer-centric yang sesuai dengan tren dan kebutuhan pasar. Upaya ini pun salah satunya kami wujudkan melalui kolaborasi bersama Sony Pictures Indonesia dengan menampilkan IONIQ 5 di dalam rangkaian pameran di 11 kota yang tersebar di Indonesia.”

Lebih lanjut Makmur menambahkan,”Sepanjang pameran, pengunjung dapat mengenal lebih dekat dengan Hyundai IONIQ 5 yang juga akan tampil dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse, serta menikmati beragam aktivitas dan program menarik yang kami suguhkan. Kami yakin rangkaian kegiatan pameran ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi pencinta otomotif, tapi juga para penggemar Spider-Man di Indonesia.”

Jangan Lewatkan Keseruan dari Hyundai x Spider-Man! Catat Lokasinya!

Di samping menyiapkan display spesial Spider-Verse dengan IONIQ 5, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam mengikuti berbagai aktivitas menarik selama pameran berlangsung yang tak boleh dilewatkan melalui berbagai kegiatan di Hyundai Challenge. Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan 50 tiket nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse untuk 25 orang, dengan cara:

1. Kunjungi booth pameran Hyundai di kota terdekatmu
2. Download dan daftarkan diri kamu sebagai member di aplikasi MyHyundai
3. Ambil foto terseru kamu dengan display spesial IONIQ 5 Spider-Man: Across the Spider-Verse 
4. Ceritakan di caption mengapa kamu ingin nonton Spider-Man: Across the Spider-Verse 
5. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia dan pastikan akun kamu tidak diprivate.
6. Gunakan hashtag #Hyundai, #HyundaiIndonesia, #SpiderVerse, dan #SpiderVerseIDxHyundai lalu tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang teman untuk mengikuti challege.

Tidak hanya itu, melalui berbagai aktivitas menarik lain nya yang dapat ditemukan pada pameran Hyundai seperti Find the Answer, Parking Challenge, Wheel of Point, QR Treasure Hunt, dan game CINTA Hyundai. Di mana pengunjung dapat mengumpulkan poin untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah dari official merchandise c serta sustainability merchandise dari Hyundai. Berikut jadwal lengkap pameran yang akan dilaksanakan selama bulan Mei 2023:

1. Yogyakarta, Ambarukmo Plaza, 17 – 21 Mei 2023
2. Denpasar, Mall Bali Galeria, 17 – 21 Mei 2023
3. Jakarta, Central Park, 24 – 28 Mei 2023
4. Tangerang, Summarecon Mall Serpong, 24 – 28 Mei 2023
5. Bandung, Trans Studio Mall Bandung, 24 – 28 Mei 2023
6. Solo, Paragon Mall Solo, 24 – 28 Mei 2023
7. Semarang, Paragon Mall Semarang, 24 – 28 Mei 2023
8. Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, 24 – 28 Mei 2023
9. Makassar, Trans Studio Mall Makassar, 24 – 28 Mei 2023
10. Medan, Centre Point Medan, 31 Mei – 4 Juni 2023
11. Palembang, Palembang Trade Center, 31 Mei – 4 Juni 2023

Paket Penjualan dan Program Menarik di Pameran Hyundai dan Selama Bulan Mei 2023:

Dalam beberapa waktu terakhir, konsumen terus menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk STARGAZER dan CRETA. Memahami hal tersebut, HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA selama periode Mei 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai berikut:

– Gratis biaya bahan bakar hingga mulai dari Rp15.000.000 untuk STARGAZER dan Rp7.500.000 untuk CRETA, atau
– Trade-in cashback mulai dari Rp15.000.000 untuk STARGAZER dan Rp7.500.000 untuk CRETA, atau
– Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan*

Dalam memberikan manfaat lebih untuk konsumen, HMID mendukung program insentif pajak untuk kendaraan listrik dari Pemerintah di mana konsumen akan mendapat keringanan PPN untuk setiap pembelian IONIQ 5, dari yang sebelumnya 11% menjadi 1%. Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar sekitar 70 jutaan rupiah di setiap pembelian IONIQ 5 tergantung dari varian yang dipilih

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

*syarat & ketentuan berlaku

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *