AirAsia Hadirkan Promo Kursi Gratis Grand Sale AirAsia ke Berbagai Destinasi

Sharing is caring!

Jakarta, 8 Mei 2023 – AirAsia kembali membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbang dan berwisata terbaik. Setelah sukses di periode sebelumnya, AirAsia kembali menghadirkan promo Kursi Gratis Grand Sale dari beberapa kota di Indonesia ke destinasi internasional favorit seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan beberapa kota lainnya untuk jadwal penerbangan mulai dari 22 Mei 2023 – 14 Desember 2023. Pemesanan tiket promo ini dibuka pada 8 – 14 Mei 2023.

AirAsia terus memberi kemudahan untuk wisatawan menjelajahi rute-rute internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com dan aplikasi airasia Superapp yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan Apple app store.

Berikut daftar penerbangan yang menjadi bagian dari promo Kursi Gratis Grand Sale AirAsia:

Untuk berbagai penawaran spesial lainnya silahkan unduh Airasia superapp. Untuk berita terkini terkait promo, kegiatan AirAsia lainnya, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).

*Harga tidak termasuk pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku. Syarat dan ketentuan berlaku.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *