Tanggapan PT Jasamarga Transjawa Tol Terhadap Video Truk Terkena Paku di KM 48 Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Sharing is caring!

Bekasi (16/04) , Menanggapi video peristiwa truk terkena paku di KM 48+800 Karawang Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang beredar di media sosial, PT Jasamarga Transjawa Tol menyampaikan bahwa video tersebut merupakan video lama (tanggal 27 Agustus 2022) yang beredar kembali di masyarakat pada pertengahan April 2023 ini.

Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut dari pengguna jalan pada Sabtu (27/08/2022), petugas segera melakukan tindaklanjut dan telah selesai melakukan penelusuran serta pembersihan lajur jalan tol di hari yang sama.

PT Jasamarga Transjawa Tol mengimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan pengecekan dan selalu berhati-hati dalam menerima informasi, khususnya yang beredar di media sosial.

PT Jasamarga Transjawa Tol juga mengimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan layak jalan. Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 4.1 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *