Startup Insurtech FUSE Tawarkan Proteksi Asuransi Saat Belanja Online di MAPCLUB

Sharing is caring!

  • Dua jenis asuransi yang ditawarkan, yakni Asuransi Pengiriman Barang dan Asuransi Kerusakan Produk
  • Manfaat pertanggungan hingga Rp 50 juta
  • Pengajuan klaim dilakukan secara online dan uang akan ditransfer dalam waktu tiga hari sejak klaim disetujui
  • Gratis asuransi untuk 1.000 pembeli pertama mulai tanggal 12 April 2023
Regional Director of Micro Insurance FUSE, Stefani Anggadjaja (ketiga dari kiri) dan Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi (ketiga dari kanan)

JAKARTA – Anda sering berbelanja online? Jika ya, Anda tentu ingin barang yang dipesan sampai dengan aman sehingga perlu memanfaatkan layanan asuransi sebagai opsi tambahan saat bertransaksi online.

Layanan proteksi asuransi dihadirkan oleh platform belanja online MAPCLUB sebagai e-commerce utama dari brand-brand Mitra Adiperkasa (MAP), bekerja sama dengan startup insurtech terdepan Fuse, serta menggandeng perusahaan asuransi Artarindo dan MSIG. Untuk merayakan kolaborasi ini, Fuse dan MAPCLUB menghadirkan asuransi gratis mulai tanggal 12 April 2023, khusus untuk 1.000 pembeli pertama.

“Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, belanja online kini telah menjadi gaya hidup. Lantas, asuransi untuk belanja online menjadi penting, untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai bentuk kompensasi. Fuse berkomitmen untuk mengembangkan produk asuransi yang mendukung gaya hidup digital. Karena itu kami mewujudkan kemitraan strategis dengan MAPCLUB yang merupakan salah satu platform belanja online terbaik dengan ekosistem retail yang memiliki reward program terdepan,” ujar Regional Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja di acara peresmian kerja sama FUSE dengan MAPCLUB di Jakarta, Rabu (12/4).

Stefani menjelaskan, ada dua jenis asuransi yang ditawarkan sebagai opsi tambahan saat berbelanja online di MAPCLUB, yakni Asuransi Pengiriman Barang dan Asuransi Kerusakan Produk atau total loss only (TLO). Asuransi Pengiriman Barangmemberikan manfaat penggantian terhadap barang yang dibeli di MAPCLUB yang terjadi karena rusak sebagian atau seluruhnya, serta hilang atau hilang sebagian yang disebabkan oleh tindak kriminal yang terjadi selama periode pengantaran. Sedangkan Asuransi Kerusakan Produk memberi manfaat penggantian karena kerusakan fisik atau tindak kriminal yang disertai bukti kerugian fisik.

“Preminya terjangkau, bahkan untuk Asuransi Kerusakan Produk, premi paling murah mulai dari kisaran Rp 100. Manfaat pertanggungannya dapat dinikmati untuk pembelian hingga Rp 50 juta. Dengan proteksi ini, member MAPCLUB tak perlu khawatir untuk check out barang yang mau dibeli. Tak hanya itu, klaim juga dilakukan secara online melalui portal klaim yang disediakan oleh Fuse. Dana akan ditransfer ke rekening dalam waktu tiga hari setelah klaim disetujui, bukan 14 hari seperti halnya klaim konvensional,” papar Stefani.

Layanan proteksi dari Fuse ini tersedia untuk ragam produk yang dijual di MAPCLUB. Direktur MAPCLUB Marcella Dewi, menyambut baik kemitraan strategis yang dijalin dengan Fuse, yang membuat keseluruhan proses belanja di MAPCLUB semakin aman dan memberikan ketenangan pikiran.

“MAPCLUB sendiri merupakan tujuan belanja online dan offline, terdapat lebih dari 150 brand internasional dengan program reward yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan dari berbagai channel di beragam lifestyle seperti fashion, sport, food & beverage dan department store. Kami selalu menginginkan yang terbaik untuk para member MAPCLUB dalam berbelanja, dan menikmati pengalaman menguntungkan dalam program reward yang dapat diperoleh ataupun ditukarkan untuk transaksi dan promosi baik online maupun offline,” ujar Marcella.

“Kami terus menambah dan meningkatkan layanan untuk para member dengan memanfaatkan teknologi. Melalui kemitraan ini, Fuse sebagai platform teknologi yang independen memberikan nilai tambah bagi member MAPCLUB lewat digitalisasi asuransi, mulai dari proses pembelian hingga klaim. Kami berharap animo masyarakat untuk berbelanja online semakin meningkat karena adanya layanan proteksi asuransi ini,” tutup Marcella.

TENTANG FUSE

Didirikan tahun 2017, Fuse menjadi pionir untuk menghadirkan platform teknologi mobile untuk merevolusi kanal distribusi asuransi untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman konsumen akhir. Kami meluncurkan aplikasi Fuse Pro untuk “memungkinkan” mitra/ partner menutup polis asuransi secara instan dan mudah bagi konsumennya. Fuse memiliki lebih dari 500 pegawai, dengan 24 kantor cabang di Indonesia, Vietnam, Thailand, Malaysia dan Tiongkok, untuk mendukung perusahaan asuransi lokal dan mitra distribusi melayani konsumennya dengan lebih baik.

TENTANG MAPCLUB

MAPCLUB adalah ekosistem pengalaman ritel dengan program reward dan tujuan belanja online Fashion & Lifestyle. Bekerja sama dengan MAP (Mitra Adiperkasa), MAPCLUB bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan omnichannel di seluruh industri; Termasuk fashion, food & beverage, financial services, travel, consumer goods, home & living, serta kesehatan dan kecantikan. Dengan program reward yang lebih dari sekedar poin, MAPCLUB menawarkan beberapa penawaran eksklusif menggunakan poin member yang dapat Earned and Redeemed untuk transaksi dan promosi di semua merek dan saluran, baik online, offline atau telepon. Didukung oleh teknologi online to offline (020), belanja online di MAPCLUB adalah pengalaman baru dengan stok toko real time, dan pesanan dikirim ke rumah Anda atau dikumpulkan di toko-toko tertentu dengan layanan ‘Pay & Pick’.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *