Kolaborasi Cashlez dan Diners Payment Indonesia Luncurkan Solusi Pembayaran Cerdas untuk Kemudahan Transaksi

Sharing is caring!

JAKARTA, 12 April 2023 – PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (”Perseroan”), telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Diners Payment Indonesia (member dari Diners Club International) terkait layanan Mobile POS (“MPOS”) yang disediakan oleh Perseroan pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 di kantor Perseroan.

Sebagai Aggregator Diners Payment Indonesia, Cashlez akan menyediakan layanan MPOS yang memungkinkan pengguna kartu kredit berlogo Diners Club International untuk menggunakan kartu mereka dalam transaksi pembayaran di berbagai tempat yang telah bekerja sama dengan Cashlez. Dalam hal ini, Cashlez bertindak sebagai penyedia fitur kartu kredit berlogo Diners Club International di dalam layanan MPOS.

Kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi para pelanggan Diners Payment Indonesia dan juga merchant atau pedagang yang bekerja sama dengan Cashlez. Pelanggan Diners Payment Indonesia akan dapat menikmati kemudahan dan kecepatan dalam melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit mereka, sementara merchant akan dapat meningkatkan penjualan mereka dengan menyediakan opsi pembayaran yang lebih fleksibel dan mudah digunakan.

“Harapan dari kerja sama ini adalah akan membawa manfaat bagi seluruh pihak yang terlibat, dan akan terus berupaya untuk meningkatkan layanan kami agar semakin baik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan nilai tambah bagi mitra bisnis dalam opsi pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Diners Club International”, ujar Bapak Irianto Kusumadjaja, Presiden Direktur Perseroan.

Sementara itu, Direktur PT Diners Payment Indonesia, Bapak Otto Satrya Djauhari mengungkapkan, “Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam memperluas jangkauan jaringan kami dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami. Kami yakin dengan kolaborasi ini, kami dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih baik dan memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran”.

***

Tentang PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk:

Berdiri sejak 2015, PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (“Perseroan”) dengan merek Cashlez merupakan perusahaan teknologi finansial pembayaran yang memberikan solusi untuk merchant dan menawarkan nilai lebih agar pemilik usaha dapat mengatur dan menumbuhkan bisnisnya.

Cashlez menciptakan sistem payment gateway yang dilengkapi dengan penerimaan pembayaran menggunakan kartu, baik kartu kredit atau kartu debit berbasis aplikasi pada smartphone (Android dan iOS) yang dihubungkan dengan card reader melalui bluetooth.

Selain dapat menerima kartu, merchant dapat menerima metode pembayaran digital lainnya seperti pembayaran QRIS, Cashlez‐Link untuk pembayaran e‐commerce dan pembayaran Virtual Account. Cashlez mengembangkan fitur POS & back‐office reporting kepada merchant, sebagai komitmen Cashlez untuk mempermudah merchant dalam mengatur dan meningkatkan bisnisnya. Dalam hal ini, sistem dapat memonitor semua transaksi penjualan merchant secara real time.

Untuk diketahui, Cashlez telah menerima penghargaan Rekor Dunia MURI sebagai “The First Payment Aggregator in Indonesia with Point‐of‐Sale Platform and Payment Options of Multi‐ Acquiring Bank in One App”. Saat ini Cashlez telah membantu lebih dari 16.000 pelaku usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada Mei 2019, Cashlez mendapatkan izin resmi sebagai Payment Gateway dari Bank Indonesia dan pada awal tahun 2020, Cashlez resmi menjadi Perusahaan Terbuka (Tbk) di Indonesia dengan kode saham CASH.

Selengkapnya, kunjungi www.cashlez.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *