Berikan Kebahagiaan Saat Bulan Ramadan, Yamaha Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama Awak Media

Sharing is caring!

Jakarta – Bulan suci Ramadan menjadi momen istimewa bagi Yamaha untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan awak media dengan kembali mengadakan acara buka bersama pada Hari Rabu, 12 April 2023. Bertempat di Kawasan The Breeze, BSD City, Serpong, acara Media Breakfasting kali ini mengajak awak media untuk buka bersama (bukber) sambil berbagi takjil untuk masyarakat di daerah sekitar BSD City. Acara buka puasa bersama ini dihadiri oleh jajaran management dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing beserta awak media online dan blogger. 

“Event bukber media kali ini berlangsung dengan sangat meriah. Sebelum berbuka puasa kami diajak untuk berkeliling di sekitaran BSD City sambil membagikan takjil. Kami juga diajak merasakan kenikmatan berkendara dengan line up terbaru dari matik Yamaha seperti XMAX Connected, FreeGo 125 Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected. Event dikemas dengan menarik dan tidak membosankan, banyak games yang menghibur dan informasi yang disampaikan juga jelas dan menarik ” ungkap Bagas Satrio, awak media dari Autonetmagz.  

Acara dibuka dengan sambutan dari management lalu dilanjutkan dengan rolling city berkeliling menggunakan XMAX Connected dan FreeGo 125 Connected serta tidak ketinggalan line up dari Classy Yamaha yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. 

Sambil berkeliling disekitaran BSD City, Yamaha bersama dengan awak media bagikan berbagai takjil dibeberapa titik keramaian. Ditemani dengan line up Yamaha yang memiliki Y-Connect, media juga diajak mengukur efektivitas berendara mulai dari konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh dan eco riding rank. 

Para awak media juga berkesempatan merasakan ketangguhan dari teknologi Blue Core Hybrid pada line up Classy Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected. Dengan akselerasi yang smooth karena power asssit dari teknologi pada mesin hybrid, kedua line up tersebut mampu memberikan pengalaman yang berbeda. 

Tampilan design body dan yang stylish dan unik dari kedua produk Classy Yamaha tersebut juga menjadi magnet perhatian pengguna jalan lainnya. Selain memiliki guratan design yang stylish, Grand Filano Hybrid Connected mampu membawa banyak takjil didalam bagasinya karena memiliki kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya (27 liter). 

Setelah berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan sharing informasi mengenai After-Sales Program yang akan mengisi aktivitas Yamaha selama libur lebaran. Konsumen akan dimanjakan dengan program diskon genuine spare part yang sangat bermanfaat untuk menekan biaya servis kendaraan. Kemudian konsumen juga akan diberikan fasilitas 82 bengkel jaga yang tetap buka selama libur lebaran di beberapa kota besar. Yamaha juga memberikan tambahan informasi terkait “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube “ dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha dan tidak ketinggalan hadiah menarik lainnya. 

Untuk informasi produk-produk Yamaha kunjungi website resmi Yamaha di https://www.yamaha-motor.co.id/

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *