Serah Terima Ratusan Yamaha All New Nmax 155 di Pemkab Wonogiri, Siap Menemani Mobilitas Bekerja

Sharing is caring!

All New Nmax 155 telah menjadi primadona masyarakat Indonesia dan banyak yang ingin memiliki skutik Maxi Yamaha itu. Di lingkungan pemerintahan pun, All New Nmax 155 merupakan motor pilihan yang dijadikan partner berkendara untuk kegiatan kantor.

Seperti yang dilakukan oleh Pemkab Wonogiri, Jawa Tengah, yang menjadikan All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional bagi lurah dan kepala desa di wilayah tersebut. Sebanyak 294 unit All New Nmax 155 telah dialokasikan, yang ditandai dari serah terima pada Senin 3 April 2024.

Adapun warna motor All New Nmax 155 yang dipilih untuk 294 unit tersebut semuanya adalah warna merah. Matik unggulan Yamaha ini pun siap menemani mobilitas bekerja di lingkup Pemkab Wonogiri

”Hari ini (3 April 2023) di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri dilaksanakan kegiatan penyerahan 294 sepeda motor All new Nmax 155 sebagai salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk mengoptimalkan kerja dan kinerja para Kepala Desa dan Lurah. Program ini bisa berjalan dengan baik dan sukses dengan mitra kerja yang profesional (dealer Yamaha) Putra Utama Motor. Terimakasih dari kami Pemerintah Kabupaten Wonogiri atas support dan dukungan Putra Utama Motor. Semoga ke depan semakin sukses,” ungkap Joko Sutopo, Bupati Wonogiri.

Sementara itu, perwakilan Yamaha juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Wonogiri. ”Kami sangat mengapresiasi Pemkab Wonogiri yang telah memilih All New Nmax 155 sebagai motor dinas operasional. Matik Maxi Yamaha ini memiliki banyak keunggulan dengan fitur dan teknologi modern, serta nyaman dikendarai. Kami harapkan All New Nmax 155 selalu mendukung aktivitas Pemkab Wonogiri dalam mobilitas bekerja,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Sebelumnya, sejumlah Pemkab di wilayah Jawa Tengah yang juga menggunakan Yamaha All New Nmax 155 sebagai kendaraan operasional adalah Pemkab Kabupaten Semarang, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, hingga Sragen.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *