Wuling Almaz Hybrid Raih Predikat Indonesia Digital Popular Brand untuk Kategori SUV

Sharing is caring!

SUV hybrid pertama Wuling di Tanah Air ini berhasil menarik perhatian masyarakat di dunia digital

Jakarta, 1 April 2023 – Wuling Motors (Wuling) hari ini kembali menorehkan capaian positif melalui salah satu kendaraan SUV-nya, Almaz Hybrid. Produk berteknologi hybrid pertama dari Wuling ini berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 untuk kategori mobil SUV dalam penyerahan penghargaan di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta. Wuling Almaz Hybrid menjadi salah satu produk yang mendulang popularitas di jagad internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berbangga atas prestasi yang diperoleh Almaz Hybrid dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand 2023. Hal ini menandakan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia di dunia digital terhadap Almaz Hybrid semenjak peluncurannya pada bulan November 2022 lalu. Raihan ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berinovasi dalam hal produk dan layanan yang lebih baik bagi konsumen Indonesia sejalan dengan spirit ‘Drive For A Better Life’,” terang Yan Ferdiendo, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 merupakan bentuk apresiasi bagi brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui platform digital. Pemilihan pemenang didasari hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang dilakukan pada bulan Februari hingga April 2023 terhadap 250 kategori produk dengan lebih dari 1.500 brand. Riset ini dilakukan secara independen dan terpercaya untuk memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter, yakni Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based untuk mengukur jangkauan popularitas brand di dunia digital Tanah Air.

Wuling Almaz Hybrid, SUV dengan ‘Exciting Performance’ diluncurkan pada November 2022 lalu di Jakarta International E-prix Circuit, Ancol. Kendaraan ini dibekali mesin 2.0L yang dipadukan dengan motor listrik yang menghasilkan performa yang mengesankan dan juga efisiensi. SUV ini mengusung konsep Multi-mode Hybrid Performance yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Hybrid Parallel dimana ketiga mode tersebut diatur secara otomatis oleh sistem agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan performa penggunanya.

Selain itu, Almaz Hybrid hadir dengan inovasi terdepan dari Wuling seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS). WIND memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur berkendara melalui perintah suara Bahasa Indonesia. Wuling Remote Control App sendiri menghubungkan pengguna dengan kendaraan via konektivitas internet melalui aplikasi MyWuling+ dan juga head unit. Sedangkan, ADAS ialah inovasi yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan selama berkendara melalui 4 kategori fungsi yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur.

“Wuling Almaz Hybrid hadir membawa performa yang mengesankan dan efisiensi bahan bakar bagi penggunanya sebagai produk hybrid pertama dari Wuling. Mulai bergesernya pasar otomotif menuju kendaraan yang lebih ramah lingkungan menjadikan Almaz Hybrid sebagai salah satu pilihan yang dicari banyak konsumen di dunia digital,” tutup Yan Ferdiendo.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *