Peralatan Pertambangan Ganda Pertama dan Revolusioner oleh Dombey

Sharing is caring!

Jakarta, 28 Maret 2023 – Dombey Electrics (www.dombbit.com), perusahaan peralatan listrik Inggris telah meluncurkan Dompre (Dombey Previa), mesin penambangan ganda pertama yang dapat menambang lebih dari satu koin sekaligus di akhir tahun 2022. Lokasi produksi berada di Hong Kong, sementara Dombey Electrics memiliki kantor di tiga benua.

Sebelum meluncurkan penambang cryptocurrency yang dapat melakukan fungsi penambangan ganda di tahun 2019, perusahaan memperkenalkan penambang cryptocurrency dengan konsumsi daya rendah, mereka memperkenalkan kumpulan penambang pertama dengan konsumsi daya yang sangat rendah ke Pasar Hong Kong dan telah menjual lebih dari 2.000 ke penambang koin di seluruh dunia.

Seperti yang kita ketahui, aktivitas penambangan mata uang kripto (cryptocurrency), mengandalkan sejumlah perlengkapan komputer yang terdiri dari banyak kartu pengolah grafis (GPU). Karena itu biaya penambangan kripto ini tergolong tidak murah, apalagi membutuhkan daya listrik yang cukup besar. Menurut penelitian Cambridge, konsumsi listrik untuk menambang Bitcoin mencapai 123,89 terawatt-hour (TWh) dalam setahun. 1

Oleh karena itu Dompre hadir sebagai mesin penambangan revolusioner yang dirancang agar hemat energi dan hemat biaya. Produk ini merupakan jenis mesin yang dapat menambang Ethereum dan Bitcoin (BTC) secara bersamaan, memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan keuntungan mereka. Mesin tersebut dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan memori yang besar, memungkinkannya memproses transaksi dengan cepat dan efisien.

Meskipun Bitcoin dan Ethereum adalah cryptocurrency, tujuan mereka dalam pengembangan berbeda. Untuk menawarkan metode penyimpanan dan transfer nilai yang aman dan terdesentralisasi, Bitcoin dikembangkan sebagai uang digital terdesentralisasi. Ethereum, di sisi lain, dikembangkan sebagai platform terdesentralisasi untuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan menjalankan kontrak cerdas.2

Dompre dirancang agar ramah pengguna, membuatnya mudah diatur dan digunakan. Dengan fitur-fiturnya yang canggih, Dompre merupakan pilihan yang ideal. Memiliki sumber tenaga ganda, sehingga produk ini dapat diisi ulang menggunakan listrik dan matahari. Terbuat dari sel fotovoltaik, yang lebih padat dan tahan lama, produk ini bergaransi selama lima tahun dan tidak ada biaya pengiriman ke mana pun di dunia. Telusuri barang di sini www.dombbit.com/products

Selain itu, perusahaan menyediakan sistem tenaga surya yang disebut D200 bersama dengan peralatan penambangan lainnya, untuk membantu penambangan, khusus untuk penambang cryptocurrency untuk mencegah masalah dengan tagihan listrik. Ini menyiratkan bahwa ketika Anda membeli penambang cryptocurrency, Anda juga menerima D200 untuk membantu penambangan. Tersedia juga buklet instruksi (Manual) dan mudah dioperasikan oleh pengguna.

COO, James Eskola, menyatakan di “the Street” bahwa dia yakin banyak pelanggan D200 mereka yang akhirnya menggunakannya untuk berkemah daripada menambang, sebagian karena mereka tidak mampu membayar biaya utilitas yang dapat membebani secara finansial dalam penambangan.

Mengenai masalah pengiriman dan kerusakan, produk cacat atau dalam kasus di mana mesin tidak ditangani dengan baik oleh perusahaan pengiriman, barang dapat segera dikembalikan dan diganti dalam jangka waktu yang ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketentuan pengembalian, silakan lihat penjelasan lebih lanjut di sini www.dombbit.com/faqs/

Tentang Dombey Electric Incorporated

Dombey Electrics Co. didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok ahli listrik dan profesional, dan saat ini menjadi penyedia solusi kelistrikan terkemuka. Mereka sangat bangga dengan kemampuannya membuat peralatan listrik yang tidak biasa yang dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Selain itu, berkat berbagai perkembangan teknologi, mereka menambahkan aktivitas yang tidak terlalu berisiko pada penggunaan peralatan listrik.

  1. https://ccaf.io/cbeci/index/comparisons
  2. https://www.finyear.com/The-All-in-one-Solar-powered-miner-for-all-forms-of-crypto-currency-mining_a49037.html
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *