Subway Buka Restoran Pertama di Bali, Gerai Pertama di luar Pulau Jawa

Sharing is caring!

Di penghujung kuartal pertama 2023, PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka restoran pertama Subway di Bali. Restoran ke-63 di Indonesia ini terletak di Discovery Mall Bali. Pada Jumat, 24 Maret 2023 menandai peresmian restoran seluas 112 meter persegi yang dapat menampung 36 tamu di area dalam dan luar.

Subway baru beroperasi di Indonesia selama kurang lebih 1,5 tahun, lokasinya lebih mudah terjangkau dan menyediakan pilihan menu yang lebih sehat menjadi prioritas utama kami.

Ekspansi Subway di tahun 2023

Selain membuka lebih banyak restoran di Jabodetabek, tahun ini Subway juga akan berkonsentrasi meluaskan keberadaannya di luar Jabodetabek. Tahun lalu, kami membuka beberapa restoran di Bandung dan Surabaya. Restoran Subway pertama akan dibuka di Discovery Mall Bali pada bulan Maret, dan dua lokasi lainnya – di Renon dan Oberoi – akan menyusul pada bulan April.

“Ada alasan kuat mengapa kami membuka restoran pertama kami di Bali. Pulau Bali dikenal sebagai surga di bumi atau “Pulau Dewata” dan merupakan destinasi liburan yang popular bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Bali memiliki banyak potensi budaya dan ekonomi yang patut diperhitungkan. Bali merupakan wilayah penting karena mendukung pariwisata di sekitarnya dan memiliki posisi yang strategis.

Oleh karena itu, kami ingin menjadi bagian dari solusi yang menawarkan alternatif pilihan makanan yang lebih sehat dan sesuatu yang sudah dikenal dekat oleh banyak pengunjung dari negara asal mereka,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Ketiga restoran ini akan memiliki desain yang sedikit berbeda. Peta Bali dijadikan latar belakang di area dalam restoran di Discovery Mall, sedangkan area luar menampilkan siluet sawah Jatiluwih.

Subway akan melanjutkan komitmennya untuk lebih dekat dengan para tamunya, dengan membuka gerainya di sejumlah kota baru pada tahun 2023.

Menu Ramadan Subway

Industri restoran juga mengikuti tren, dan pelanggan bisa saja mengubah preferensi mereka, seperti halnya sektor bisnis lainnya. Memperbarui menu akan membuat restoran menarik, menjadi perhatian para tamu baru, dan menciptakan minat yang baru. Memasuki bulan Ramadan, Subway menawarkan menu baru untuk menemani kekhidmatan berbuka puasa.

“Subway telah menawarkan sandwich yang dibuat secara fresh, dapat disesuaikan dengan selera, dan lebih baik untuk para tamu kami, dan kami ingin memberi tamu rasa baru dan beragam.

Dengan bangga kami memperkenalkan menu baru di bulan Ramadan yang akan tersedia di seluruh restoran Subway di Indonesia. Menu ini tergolong spesial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai menu ayam, dan kami hadirkan opsi baru menikmati ayam dalam sandwich.

Selain itu dari segi minuman pun kami hadirnya yang sarat dengan kearifan lokal, dimana teh hijau dipadukan dengan asam jawa yang belum pernah dihadirkan sebelumnya,” ujar Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Breaded Chicken Strip

Menu Breaded Chicken Strip melalui proses pemanggangan, sehingga bisa menjadi alternatif untuk menu ayam yang lebih sehat. Campuran rasa asam dan manis dari saus Thousand Island, saus yang direkomendasikan, akan menambah cita rasa menu ini menjadi lebih unik.

Tamarind Green Tea

Belum lengkap rasanya jika tidak berbuka puasa dengan sesuatu yang menyegarkan. Anda bisa melepaskan dahaga dengan segelas teh hijau manis yang dipadukan dengan asam jawa yang segar.

Tentang Restoran Subway

Sebagai jaringan restoran cepat saji terbesar di dunia, setiap harinya Subway menyajikan sandwich, wrap, salad, dan bowls yang dibuat secara segar sesuai pesanan kepada jutaan pengunjung, di lebih dari 100 negara dengan lebih dari 37.000 restoran.

Setiap restoran Subway dimiliki dan dioperasikan oleh pebisnis waralaba – jaringan dengan lebih dari 20.000 wirausahawan dan pemilik usaha kecil yang berdedikasi – berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada semua pengunjung di komunitas lokal mereka.

Subway adalah Merek Dagang Terdaftar dari Subway IP LLC. © 2020 Subway IP LLC

Tentang PT Sari Sandwich Indonesia

Kehadiran PT Sari Sandwich Indonesia merupakan hasil kemitraan antara Subway® dengan PT Map Boga Adiperkasa Tbk, anak perusahaan dari PT Mitra Adiperkasa Tbk. PT Sari Sandwich Indonesia merupakan perusahaan tunggal yang memiliki lisensi eksklusif untuk mengoperasikan restoran Subway® di Indonesia.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)

Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 44 kota di Desember 2022 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI)

MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per September 2022, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.500 gerai ritel di 79 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *