Honda Secara Bersamaan Resmikan Lima Jaringan Dealer Resmi Baru di Pulau Sumatera

Sharing is caring!

Pamatang Siantar, 18 Maret 2023 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan lima jaringan dealer di Pulau Sumatera pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2023. Kelima jaringan dealer tersebut adalah Honda Arista Siantar dan Honda Arista Kisaran yang berada di provinsi Sumatera Utara, Honda Arista Meulaboh dan Honda Arista Lhokseumawe yang berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Indragiri Hulu yang berada di provinsi Riau.

Pasar otomotif di Pulau Sumatera merupakan salah satu fokus penjualan Honda juga. Pulau Sumatera sendiri berkontribusi sebesar 20% terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2022. Hingga saat ini, Pulau Sumatera memiliki total 33 jaringan dealer resmi Honda yang tersebar di berbagai provinsi mulai dari Aceh hingga Lampung.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan baik penjualan maupun purnajual kami ke daerah-daerah baru, terutama di area bertumbuh seperti Pulau Sumatera. Kami berupaya untuk terus memudahkan konsumen khususnya di Pulau Sumatera dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi melalui pembukaan lima dealer resmi baru yang kami lakukan secara serentak hari ini.”

Bagi konsumen yang berada di kota Pematang Siantar dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Siantar dimana jaringan dealer ini mempunyai luas bangunan sebesar 832 m2 yang beralamat di Jl. Medan KM 2,8 Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar. Jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay. Honda Arista Siantar juga memiliki area parkir yang luas serta ruang tunggu yang nyaman.

Masih di area Sumatera Utara, Honda juga meresmikan jaringan dealer Honda Arista Kisaran yang beralamat di Jl. Jend Ahmad Yani No. 88 LK I, Kel. Sendang Sari Kec. Kota Kisaran Barat, Kab. Asahan. Jaringan dealer ini mempunyai luas bangunan sebesar 800 m2 yang dibangun diatas tanah seluas 1.360 m2. Honda Arista Kisaran memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Honda juga meresmikan dua jaringan dealer di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Meulaboh memiliki luas bangunan seluas 832 mserta memiliki luas tanah seluas 3.711 m2 dimana jaringan dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Honda Arista Meulaboh beralamat di Jl Nasional Meulaboh – tapaktuan no. 293, Ujong Drien, Meureubo, Aceh Barat memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay  serta memiliki area tunggu yang nyaman serta lapangan parkir yang lapang.

Selain di Meulaboh, Honda juga meresmikan Honda Arista Lhokseumawe yang beralamat di Jl Medan – Banda Aceh Dusun A Bahagia No. 11, Panggoi, Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang mempunyai luas bangunan seluas 627 m2. Honda Arista Lhokseumawe menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta layanan service berupa 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay. Honda Arista Lhokseumawe mempunyai tanah seluas 3.881 m2 serta ruang tunggu yang lapang untuk menunjang kenyamanan konsumen dalam berkunjung.

Sementara di provinsi Riau, layanan Honda kini hadir melalui Honda Arista Indragiri Hulu yang beralamat di Jl. Jend Sudirman no. 116 B-C, Tanjung Gading, Pasir Penyu, kabupaten Indragiri Hulu. Jaringan dealer ini mempunyai fasilitas layanan Service dan Spareparts yang berdiri di atas luas bangunan 460 m2. Honda Arista Indragiri Hulu memiliki fasilitas service berupa 1 bay General Repair & 1 bay Periodical Maintenance dan dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *