AmartaENSS Rayakan 2 Tahun Berdiri dengan Fun Swimming dan Dihadiri Atlet Nasional Olimpiade Renang Indonesia

Sharing is caring!

Malang, 19 Maret 2023 – Amarta Elsa Nasution Swimming School menyambut Anniversary ke-2 tahun dengan mengadakan Gathering dan Fun Swimming pada Minggu, 19 Maret 2023. Fun Swimming diadakan di Wesley International School Malang.

Terdapat 3 kelompok berenang menurut usia, yaitu Kelompok Umur III untuk usia 12-13 tahun, Kelompok Umur IV untuk usia 10-11 tahun, dan Kelompok Umur V untuk usia 9 tahun kebawah.

Fun Swimming diadakan dengan tujuan agar anak-anak yang berpartisipasi bisa mengenal ambiens kompetisi sejak dini tetapi dikemas dalam pertandingan yang menyenangkan. Beberapa nomor lomba juga diperbolehkan memakai pelampung. Para pelatih pun juga ikut membina anak-anak yang berpartisipasi pada Fun Swimming ini.

Selain mengenalkan kompetisi pada murid-murid, Fun Swimming diadakan untuk mengevaluasi capaian anak didik selama berlatih bersama Amarta ENSS dan unjuk bakat bagi anak didik Amarta ENSS.

Selain Fun Swimming, untuk memeriahkan the 2nd Anniversary of Amarta ENSS, para pelatih juga mengadakan fun awarding dengan memberikan gelar Murid Paling Rajin, Murid Paling Heboh, dan lain sebagainya untuk memotivasi para anak didik. Internal Gathering juga diadakan untuk para anggota, pelatih, dan atlet.

Menariknya, acara Anniversary ke-2 Amarta ENSS dihadiri 2 atlet renang Indonesia yang mewakili Indonesia dalam Olimpiade multievent terbesar di dunia, yaitu Fibriani R. Marita, atlet renang Indonesia di Olimpiade Beijing 2008 dan Elsa Nasution, atlet renang Indonesia di Olimpiade Sydney 2000, yang juga Founder dari Swimming School ini.

“Untuk acara kali ini disupport langsung oleh Elsa Manora Nasution yang merupakan Founder ENSS untuk memberikan motivasi ke anak-anak bahwa mereka bisa mulai berenang mulai dari usia balita sampai dengan dewasa,” ujar Mirza Malina, Founder Amarta ENSS.

Mirza berharap acara Fun Swimming ini dapat menjadi agenda rutin tahunan atau per-enam bulanan karena tidak banyak acara renang diadakan, sehingga Amarta ENSS ingin terus mengadakan trial renang kecil-kecilan untuk mewadahi potensi renang anak didik dan memotivasi mereka untuk semangat berlatih berenang.

____________________________________

Tentang Amarta ENSS:

Amarta ENSS adalah sekolah renang yang merupakan hasil kolaborasi antara Amarta Aquatic dengan Elsa Nasution Swimming School (ENSS). Amarta ENSS memiliki keunggulan kurikulum renang yang tepat dengan coach yang profesional. Visi dan misi dari Amarta ENSS yaitu setiap anggota dapat berenang secara efisien dan efektif hingga memperoleh stamina yang baik dalam berolahraga guna selalu menjaga serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Hubungi kami:

Instagram: https://www.instagram.com/amartaenss/?hl=en

Google sites: https://sites.google.com/view/amartaenss/beranda

Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100066751117271

Tentang Elsa Nasution Swimming School:

Elsa Nasution Swimming School (ENSS) di bawah kegiatan pelatihan oleh Elsa Manora Nasution (mantan atlet bertaraf internasional mantan Olympian) memberikan pengawasan secara langsung dengan didampingi hampir 40 personal pelatih untuk memberikan pelatihan terhadap 1000 orang anggota yang telah bergabung baik di Kolam Renang “Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai “, Kolam Renang “ Club House Kebayoran Residence Bintaro Jaya”. Pada akhir tahun 2021, ENSS bekerjasama dengan Amarta Aquatiq Malang hadir di Jawa Timur dengan nama AmartaENSS Malang, begitu juga penambahan kolam pelatihan di ” Monte Video Swimming Pool De’Latinos Serpong “. ENSS juga hadir di wilayah Jakarta tepatnya di “NIKA Training Pool” Bintaro Jakarta Selatan. Team manajemen yang profesional akan mengkoordinasi dan mengatur kegiatan operasional ENSS dengan tetap menggunakan konsep “ Terarah, Terukur dan Teruji “ sehingga selalu menciptakan program pelatihan terbaik untuk para anggota dalam memperbaiki dan meningkatkan kemampuan renangnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *