Eratkan Silaturahmi antar Karyawan dalam SEHATI PNM

Sharing is caring!

Menjelang bulan ramadhan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mengadakan event silaturahmi antar karyawan melalui event SEHATI PNM  (Sehat Bersama Insan PNM) yang merupakan bagian dari campaign besar #AKSIPNM. 

SEHATI merupakan serangkaian acara dengan kegiatan positif untuk meningkatkan keakraban dan keharmonisan antara keluarga insan PNM. Karyawan yang telah berkeluarga turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka ke Menara PNM. Hal ini membuat keluarga karyawan/ti PNM dapat lebih kenal lingkungan kerja dari orang tua atau pasangan mereka. Event ini dilaksanakan di Gedung Menara PNM, Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2023.

Rangkaian acara diawali dengan berolahraga bersama, beraktivitas bersama keluarga dilakukan oleh karyawan PNM, antara lain adalah poundfit bersama keluarga Insan PNM, ada hiburan untuk para anak karyawan (playground dan lomba menggambar), musik performance, lalu bazaar UMKM, cek kesehatan gratis kemudian acara penutupnya diisi dengan pengundian Hadiah dan Doorprize.

Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM turut hadir dan menyapa dengan hangat seluruh keluarga karyawan. Dalam sambutannya Arief mengatakan “Semangat dan doa keluarga sangatlah penting dalam memajukan kinerja perusahaan.

Untuk itu momen seperti ini agar dipakai sebagai momentum semangat baru untuk bekerja secara optimis, tulus dan fokus pada tujuan. ucap Arief Mulyadi.

Sampai dengan 28 Februari 2023 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp12,06T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 14.250.921 juta Nasabah. Saat ini PNM memiliki 3.725 kantor layanan PNM Mekaar dan 706 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.657 Kecamatan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *