OPPO Siapkan Dua Perangkat Baru Sambut Ramadan 2023

Sharing is caring!

Untuk memenangkan pangsa pasar pada Ramadan 2023, selain mempersiapkan perangkat yang sudah ada sebelumnya seperti OPPO Pad Air dan Reno8 T series, OPPO Indonesia juga menyiapkan 2 perangkat baru yang akan segera meluncur untuk memberikan pilihan kepada konsumen di bulan Ramadan

Jakarta, 15 Maret 2023 – Sambut bulan Ramadan 2023, OPPO akan persiapkan beberapa perangkat baru untuk kembali memenangkan pangsa pasarnya. Sejatinya, OPPO telah menyiapkan perangkat baru yang telah hadir sebelumnya seperti OPPO Pad Air dan Reno8 T Series. Persiapan yang dilakukan terutama terkait dengan stok, dimana pada sebelumnya terutama pada OPPO Pad Air dan perangkat Reno8 T warna Sunset Orange sempat habis diburu konsumen tepat setelah penjualan perdana.

Dibalik persiapan perangkat–perangkat yang sudah ada sebelumnya, OPPO Indonesia juga menyiapkan beberapa perangkat baru pada Ramadan kali ini. Salah satunya adalah perangkat yang telah tercatat resmi pada kedua situs pemerintah, sertifikasi Postel dan P3DN Kemenperin. Perangkat tersebut tercatat dengan kode CPH 2483. Pada situs P3DN Kemenperin, perangkat tersebut tercatat memiliki nilai kandungan lokal sebesar 35,79% dan memiliki frekuensi NR FR1 yang berarti akan dilengkapi dengan jaringan 5G dengan Frequency Range 1 (FR1) yang berada dibawah 7.125 Ghz. Diperkirakan perangkat ini akan menjadi suksesor perangkat 5G populer OPPO sebelumnya yakni A74 5G. Perangkat ini nantinya akan menjadi perangkat 5G terjangkau OPPO, jika menilik harga perangkat A74 5G terdahulu ada kemungkinan perangkat ini akan dijual di rentang harga yang tidak jauh berbeda. Sayangnya, satu perangkat lagi yang akan segera diluncurkan belum banyak diketahui untuk detail informasinya.

Kebutuhan konsumen diperkirakan cenderung semakin meningkat terutama penggunaan smartphone pada bulan Ramadan, hal inilah yang menjadi dasar OPPO untuk menghadirkan dua perangkat baru yang akan hadir dengan tampilan yang jauh lebih segar dan performa yang mencukupi untuk menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia terutama untuk melakukan berbagai aktivitas harian di bulan Ramadan.

# # #

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Di luar perangkat, OPPO memberi penggunanya sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah dengan lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *