Dirilis di Bengkulu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Direspon Positif

Sharing is caring!

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers gencar memperkenalkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di sejumlah wilayah di Sumatera. Yang terkini pada Sabtu 11 Maret 2023 lalu, motor teranyar itu diluncurkan di Bengkulu setelah sebelumnya dilakukan launching di Palembang, Lampung, Bangka dan Belitung.

”Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha di Bengkulu, sehingga konsumen bisa mendapatkannya untuk berkendara dengan stylish dan jadi pusat perhatian di jalanan. Selain tampilan yang fashionable, keunggulan fitur, teknologi dan performa yang dimiliki matik Classy Yamaha itu menjadikannya sebagai pilihan untuk aktivitas berkendara yang melengkapi gaya hidup konsumen sesuai tren masa kini,” ungkap Kurnia Akbar, Area Manager Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers Bengkulu.

Masyarakat Bengkulu memberikan respon positif terhadap kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Mereka menyambutnya dengan melakukan pembelian motor yang membuat pengendaranya tampil makin berkelas dan elegan. Ini juga menambah kepercayaan diri ketika mengendarai Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di jalanan.

Di Bengkulu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tipe LUX dipasarkan seharga Rp 29.300.000 dan tipe NEO seharga 28.800.000.

Sebelumnya, dalam rangkaian aktivitas yang dilakukan, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers juga ambil bagian dalam Gebyar SMK (Ekspose SMK Pusat Keunggulan Provinsi Bengkulu). Sebanyak 16 SMK yang ditunjuk Kemendikbudristek menjadi SMK Pusat Keunggulan turut serta. Sejumlah kegiatan dilaksanakan yaitu pameran hasil karya pelajar SMK se-Provinsi Bengkulu serta service gratis 1000 motor (semua merk) oleh Yamaha bersama pelajar SMK binaan Yamaha, dan gratis oli untuk 200 pendaftar pertama. Juga ada perlombaan jalan santai bertabur hadiah yaitu 2 unit motor Yamaha, peralatan elektronik dan lainnya. Dilengkapi juga dengan lomba drum band dan lomba dance tingkat SMP.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *