AI – masa depan e-Commerce Indonesia

Sharing is caring!

Botify, pemimpin global dalam inovasi pencarian organik, akan memperlihatkan peluang pertumbuhan bisnis yang ditawarkan AI kepada bisnis eCommerce dan Ritel, di acara Indonesia Retail & eCommerce Summit 2023 pada 15 Maret Mendatang.

Jakarta, 15 Maret 2023 – Botify, perusahaan perangkat lunak yang dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia termasuk Bukalapak, BliBli dan Carousell, akan menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI merevolusi e-commerce, memungkinkan bisnis dan merek untuk mengoptimalkan pencarian organik mereka untuk memaksimalkan peluang pertumbuhan bisnis.

Perkembangan terbaru dalam teknologi berbasis AI telah menjadi pembicaraan besar di seluruh Media Global dan grup e-commerce. Para pemain pencarian utama menggabungkan model-model ini ke dalam mesin pencari, telah mendorong spekulasi luas tentang apa yang akan terjadi di masa depan untuk pencarian. Hal ini memiliki implikasi besar bagi merek e-commerce yang mencari lalu lintas yang menguntungkan dan berkelanjutan ke situs web mereka dan membutuhkan cara baru untuk mengimbangi permintaan konsumen dengan merangkul AI.

Jason Vicinanza, Global VP of Solutions untuk Botify akan membagikan wawasannya dan inovasi AI terbaru Botify di acara Indonesia Retail & eCommerce Summit 2023 pada 15 Maret saat Diskusi Panel: Era Baru Kenyamanan Konsumen, dan menawarkan wawancara eksklusif dengan beberapa rekan Media di Indonesia pada 16 Maret.

Jason telah memberi saran kepada beberapa perusahaan terbesar dan merek yang berkembang tentang cara menggunakan analitik data dan teknologi baru untuk mendapatkan keunggulan pasar yang kompetitif.  Dia akan menunjukkan bagaimana solusi yang diberdayakan oleh AI dari Botify membantu merek dan konsumen untuk menemukan satu sama lain, dalam skala besar, dengan cara yang lebih berkelanjutan dan efisien, pada saat rute saluran berbayar (PPC) terus meningkat biayanya sambil menghasilkan rasio klik-tayang dan pendapatan yang semakin berkurang.

Berlandaskan pada pemulihan hubungan langsung dan autentik antara merek dan konsumen, Botify menawarkan kemudahan ditemukan yang diberdayakan AI untuk merek, mengidentifikasi konten apa yang perlu disajikan ke mesin telusur, dan memberdayakan tim untuk memastikannya, dan dengan cepat, untuk mengimbangi permintaan. Inovasi terbaru kami dalam AI dirancang untuk membantu merek e-commerce mengimbangi perubahan serta permintaan konsumen melalui pencarian.

Tentang Botify

Botify, perusahaan perangkat lunak global, hadir di wilayah APAC menjelang akhir tahun 2021. Berfokus untuk memungkinkan merek paling ambisius memanfaatkan penelusuran organik sebagai saluran pemasaran berkinerja tinggi dan berdampak tinggi, Botify memiliki rekam jejak yang sukses untuk mengoptimalkan situs web dari beberapa merek terbesar dunia maupun merek regional seperti Zalora, Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour dan Furla Jepang.

Didukung oleh AI dan model data terpadu berpemilik, platform Botify memastikan situs web dan seluler dioptimalkan untuk pencarian – meningkatkan jumlah halaman yang dilihat, diindeks, dan diberi peringkat oleh mesin pencari – dasar untuk ditemukan oleh konsumen di lingkungan digital yang dinamis saat ini.

Botify adalah satu-satunya solusi end-to-end untuk situs perusahaan yang ingin mengoptimalkan pertumbuhan organik di era baru disrupsi digital saat ini.

  • Menyediakan poin data yang komprehensif (hingga ribuan) untuk membantu tim melihat situs web mereka dari sudut pandang mesin telusur, dan memahami niat pengguna yang sebenarnya melalui data pihak pertama. Ini menghilangkan tebakan dari SEO untuk situs perusahaan besar dengan banyak data yang ingin mengembangkan merek mereka secara organik.
  • Ini memberikan wawasan dan peringatan, didukung oleh AI, untuk membantu tim melindungi lalu lintas situs web mereka, dan memahami perubahan mana yang akan memberikan dampak bisnis terbesar.
  • Dan menggunakan AI untuk membantu tim mengirimkan halaman strategis mereka langsung ke mesin telusur, dan menghindari backlog teknis dan penundaan dengan pengoptimalan tanpa kode yang dapat ditayangkan hampir seketika. Akselerasi AI membantu tim SEO perusahaan mengimbangi permintaan dan tetap menjadi yang terdepan.

Sebagai pemimpin dalam inovasi pencarian organik, Botify dipercaya oleh lebih dari 500 merek terkemuka di dunia, termasuk Sephora, Bukalapak, Blibli, Carousell, Conde Nast, Loreal, Github, Expedia, Under Armour, semuanya telah berhasil memanfaatkan pencarian organik untuk eksponensial, hasil jangka panjang dan pertumbuhan pendapatan.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *