POCO X5 5G Approved by AURA Fire Jadi Ponsel Paling Ekstrem Dikelasnya

Sharing is caring!

Jakarta – Ketangguhan POCO X5 5G dalam melibas berbagai game favorit, termasuk yang berat sekalipun, bukan cuma sudah dibuktikan oleh para reviewer. Para pro-player yang tergabung dalam tim esport fenomenal Tanah Air, AURA Fire, pun turut menyaksikan dan merasakan sendiri performa POCO X5 5G yang paling ekstrem di kelasnya.

Berdasarkan InMobi, sebuah perusahaan mobile advertising technology multinasional dari India, dalam laporan berjudul “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021,” sebanyak 46% orang Indonesia beralih ke mobile game sejak pandemi atau setara 2 kali lipat dari tahun 2020. Dalam laporan ini InMobi mencatatkan sebanyak 24% mobile gamer menghabiskan lebih dari satu jam untuk bermain game.

Sehingga, banyak mobile gamer mencari smartphone yang dapat mereka gunakan untuk mengunduh lebih banyak permainan dan bermain dengan lancar. Belum lama ini, POCO mengeluarkan POCO X5 5G, smartphone yang dikenal dengan performa ekstrem di kelasnya.

Guna membuktikan hal tersebut, POCO meminta tim pro-player AURA Fire, untuk bermain Mobile Legend dengan settingan rata kanan menggunakan POCO X5 5G.

Menurut Kabuki (Leonardo) bikin pengalaman nge-game maksimal banget. “Pergerakan game di POCO X5 5G smooth!” katanya antusias, “Fight scene pun yang gerakannya cepat dilibas halus, nggak patah-patah, jadinya maksimal banget menikmati game-nya dan semangat sepanjang permainan.”

High (Jijey), menambahkan, “Loading-nya jadi cepet banget. Jadinya nggak bete ketika nge-game cuma gara-gara hape yang lola alias loading lama.”

Anggota AURA Fire yang lain nggak kalah excited. “Refresh rate-nya ekstrem banget, mantap pokoknya buat para gamer. Jalannya game jelas-jelas smooth,” kata Godiva (Erico) yang takjub sama performa POCO X5 5G.

“Selain game berjalan smooth, grafisnya keren,” timpal Caid (Said). Pastinya, dong, soalnya POCO X5 5G sudah disesuaikan dengan feedback POCO Fans dan riset internal sehingga sanggup menghasilkan grafis yang lebih smooth sekaligus tampil kece dengan settingan game rata kanan.

“Baterainya awet,” kata Facehugger (Usep), “Aman banget lah buat nge-game berlama-lama, nggak dikit-dikit nyari colokan.”

Bahkan makin lengkap kalau dengar komentar Fluffy (Regi), “POCO X5 5G nggak gampang panas.”

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “POCO seri X memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Kali ini seri X terbaru, POCO X5 5G, berhasil membuktikan kebolehannya secara langsung oleh para pro-player. Dari segi performa, koneksi, layar, dan baterai sudah mendapatkan approval dari Tim AURA Fire. Sehingga, POCO X5 5G dijamin dapat memenuhi kebutuhan para mobile gamer di seluruh Indonesia.”

Dilengkapi dengan Snapdragon 695 5G yang memiliki peningkatan kinerja ketimbang pendahulunya, seperti CPU Kryo 660, GPU Adreno 619, dan proses 6 nm. Sehingga, pengguna dijamin dapat merasakan pengalaman permainan yang lancar dan streaming yang andal.

POCO X5 5G juga mendukung memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB buat yang suka mengunduh berbagai jenis permainan di smartphone. Dengan kapasitas RAM yang besar, pengguna dapat bermain game sambil membuka banyak aplikasi sekaligus.

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *