‘Logitech Select’, Layanan All-in-One dari Logitech untuk Permudah Kolaborasi Hybrid di Era Kerja Baru

Sharing is caring!

Jakarta – 10 Maret, 2023 – Logitech pada hari ini menghadirkan solusi terbaru Logitech Select di Indonesia, sebuah layanan all-in-one yang memastikan solusi kolaborasi video selalu siap dan dapat digunakan ketika tim kantor membutuhkan, juga layanan kelas bisnis untuk mendukung beragam permintaan dari para penggunanya.

Logitech Select merupakan paket layanan komprehensif dengan standar perusahaan yang memberikan reliabilitas, kontinuitas, serta ketenangan pikiran melalui satu penyedia layanan canggih. Solusi ini memberikan bantuan 24/7, Customer Success Manager berdedikasi, RMA (Return Merchandise Authorization) yang terakselerasi, suku cadang yang tersedia di tempat, serta analisis canggih Sync, termasuk notifikasi peringatan yang dapat dikustomisasi lewat integrasi ServiceNow.

“Mendukung produktivitas dalam ruang kerja selalu menjadi prioritas utama dalam setiap hal yang kami lakukan,” kata Bayu Eko Susetio, Video Collaboration Lead, Logitech Indonesia. “Logitech Select memberikan kustomer kami akses 24/7 terhadap layanan dari tim yang berdedikasi, para profesional yang terlatih, serta para ahli dalam solusi ruang meeting dari perusahaan yang mereka kenal dan percaya. Hal ini sangat membantu meminimalisir downtime yang dapat terjadi di ruang meeting sembari merekomendasikan cara-cara yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan ruang meeting bagi semua karyawan,” lanjut Bayu.

“Seperti memiliki helpdesk terdedikasi di Logitech, yang juga memiliki keahlian pada Microsoft Teams, Zoom Rooms, dan peralatan di dalam ruangan yang menjalankan sistem operasi Windows dan Android,” tambahnya.

Fitur-fitur penting dari Logitech Select meliputi:

  • Bantuan 24/7. Dukungan teknis Logitech Select yang tersedia selama 24/7 memberikan bantuan yang tepat dan cepat – kapan saja dan di mana saja. Karena dukungan datang langsung dari pabriknya, pengguna dapat mempercayai tim Logitech yang memiliki keahlian yang dibutuhkan untuk membantu pulih dari downtime yang tak terduga dalam ruang meeting. Keahlian tersebut tidak hanya terbatas pada produk Logitech saja, tetapi juga pada seluruh solusi media meeting, termasuk layanan konferensi video seperti Microsoft Teams dan Zoom Rooms.
  • Customer Success Manager yang berdedikasi. Ketika ruang meeting yang dicakup mencapai 50 ruangan atau lebih oleh Logitech Select Plan, pengguna akan mendapatkan akses ke Customer Success Manager (CSM) yang merupakan mitra terpercaya yang memahami bisnis. CSM berfungsi sebagai satu titik kontak untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan kolaborasi video sekaligus mengoptimalkan solusi penggunanya.
  • Mempercepat RMA. Logitech Select menyertakan otorisasi pengembalian barang dagangan (RMA) yang dipercepat untuk hardware bergaransi dengan pengiriman. Select akan memperbaiki secara cepat dan mengirimkannya di hari kerja berikutnya, sehingga mengeliminasi downtime ekstra yang tidak diperlukan.
  • Suku cadang yang tersedia di tempat. Terkadang saat ada kendala di ruang meeting perusahaan atau fasilitas pelatihan, suku cadang pengganti menjadi sangat penting untuk melakukan perbaikan yang cepat. Dengan tersedianya suku cadang pengganti di tempat, pengguna dapat memperbaiki kendala yang terjadi secara cepat dan meminimalisir waktu produktif yang terbuang.
  • Kemampuan canggih dengan Logitech Sync. Logitech Select mencakup fungsionalitas tingkat lanjut dengan Sync, seperti kemampuan membuat tiket bantuan untuk layanan dalam aplikasi, serta wawasan dan analisa lanjutan terhadap ketersediaan dan penggunaan ruang meeting.
  • Integrasi ServiceNow. Jika ada masalah pada ruang meeting, seperti pemadaman atau terputusnya kamera , integrasi Sync dengan ServiceNow secara proaktif memberi tahu admin. Integrasi tersebut juga tersedia dalam Logitech Select.

Logitech Select terinspirasi dari mantra bisnis ‘simplicity‘, yang mana produk-produk Logitech didesain dengan teknologi canggih namun mudah digunakan. Terbukti dari tidak adanya penawaran layanan rumit dengan harga yang bervariasi mengikuti tingkatan layanannya, ketersediaannya, maupun seberapa rumit teknologi atau ekosistemnya.

Produk dan ketersediaan

Logitech Select didedikasikan untuk memberikan layanan all-in-one yang lengkap dan mudah. Para kustomer dapat memilih opsi paket mulai dari satu hingga lima tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Logitech Select, silahkan kunjungi: https://www.logitech.com/en-sg/products/video-conferencing/room-solutions/select-premium-service-plan.html.

###

Tentang Logitech

Logitech merancang produk yang memiliki tempat dalam kehidupan manusia sehari-hari, dan menghubungkan penggunanya dengan pengalaman digital yang mereka minati. Logitech mulai menghubungkan orang melalui komputer lebih dari 40 tahun yang lalu. Kini, Logitech merupakan perusahaan multi-brand yang merancang produk-produk inovatif yang menyatukan orang melalui musik, game, video dan komputasi. Tujuan utama Logitech Video Collaboration adalah membuat pertemuan melalui video lebih aksesibel kepada semua bisnis dan semua individu, tanpa mengorbankan kualitas. Kami ingin membawa kolaborasi video ke semua ruang meeting, semua ruang kerja dan semua rumah. Temukan informasi selengkapnya mengenai Logitech di https://www.logitech.com/id-id/video-collaboration.html, blog perusahaan, atau @LogitechVC.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *