Perhutani Ramaikan Jalan Sehat Kementerian BUMN di 12 Kabupaten Kota

Sharing is caring!

JAKARTA, PERHUTANI (05/03/2023) | Perhutani ramaikan agenda Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke 25. Perhutani sebagai salah satu BUMN berkontribusi menyukseskan gelaran yang dilaksanakan di 12 Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau (Pelelawan, Rokan Hulu, dan Rokan Hilir) dan Jawa Tengah (Pati, Kendal, Kudus, Semarang, Salatiga, Kebumen, Karanganyar, Klaten, dan Magelang). Tercatat, belasan ribu masyarakat dan ratusan UMKM Binaan BUMN dan Pemerintah setempat tumpah ruah di acara Jalan Sehat Bersama BUMN ini.

Dalam acara ini, BUMN diminta untuk berkolaborasi satu sama lain guna merancang jalannya acara yang total tersebar di 238 kabupaten dan kota yang di seluruh Indonesia. Perhutani juga berkolaborasi dengan BUMN lain seperti Pertamina, SIG, Mandiri, BRI, BNI, PLN, Pegadaian, Pupuk Indonesia, PTPN Holding , ASDP, PT KIW, dan Sucofindo.

Direktur SDM Umum dan IT Perhutani, M. Denny Ermansyah menyatakan Perhutani komitmen untuk menyukseskan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN melalui Jalan Sehat Bersama BUMN sebagai bentuk nyata BUMN yang dekat dengan masyarakat luas. Denny juga menekankan, Perhutani sebagai bagian dari BUMN yang memiliki wilayah kerja luas, memiliki kedekatan dengan masyarakat sehingga Perhutani sangat mendukung program-program BUMN yang kini memiliki tagline ‘BUMN untuk Indonesia’.

“Dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN, Perhutani sangat antusias menggelar Jalan Sehat Bersama BUMN ini. Dalam agenda ini kami dapat Amanah untuk turut menyukseskan di 12 titik, pada provinsi Riau dan Jawa Tengah. Kami juga telah berkolaborasi dengan BUMN lain untuk menghadirkan kegembiraan bagi masyarakat,” ungkap Denny.

Sebagaimana diketahui, Perhutani merupakan Holding BUMN Kehutanan yang mengelola sumber daya hutan di Jawa dan Madura dengan senantiasa menerapkan prinsip-prinsip kelestarian dan good corporate governance (GCG). Perhutani juga memiliki anak perusahaan yaitu Inhutani I, Inhutani V dan Econique. (Kom-PHT/PR/2023-III-08)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *