KAI Dukung Kemeriahan Jalan Sehat Bersama BUMN di 4 Kota di Sumatera Utara

Sharing is caring!

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung terselanggaranya Jalan Sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan secara serentak pada Minggu (26/2) di Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, dan Tebing Tinggi, Sumatera Utara. KAI menjadi Co-PIC atau koordinator bersama dengan BUMN-BUMN lainnya di 4 lokasi tersebut.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN ini membawa konsep “Estafet Obor BUMN” dari Sabang sampai Merauke di 235 kota dan kabupaten di 15 provinsi pada periode Februari s.d Maret 2023.  Sebanyak ribuan peserta menghadiri jalan sehat tersebut di setiap kotanya. Jalan sehat bersama BUMN diikuti oleh pegawai BUMN dan keluarga serta masyarakat umum. 

“Jalan Sehat Bersama BUMN diselenggarakan untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat akan pentingnya kesehatan melalui jalan sehat. Kegiatan ini juga ditujukan agar BUMN dapat semakin dekat dengan masyarakat,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Pada kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN ini, para peserta sangat antusias dan berkesempatan mendapat beragam doorprize menarik seperti sepeda dan peralatan elektronik rumah tangga.

Sebagai dukungan BUMN terhadap UMK, di lokasi kegiatan disediakan booth bagi para pelaku UMK, sehingga para UMK dapat mempromosikan produk unggulannya. 

Selain di 4 kota tersebut, KAI menjadi Co-PIC Jalan Sehat Bersama BUMN di lokasi lain yaitu Padang Sidempuan, Kab. Musi Rawas Utara, Kab. Ogan Ilir, Kab Ogan Komering Ilir, Kota Surakarta, dan Kota Tegal pada 5 Maret 2023. Serta di Kab. Bolaang Mongondow pada 11 Maret, Seruyan dan Palangka Raya pada 12 Maret, dan Kab. Sinjai, Kab. Soppeng, Kab. Takalar pada 19 Maret. (Public Relations KAI)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *