Sediakan Unit Test Drive di IIMS 2023, Kendaran Suzuki Dinilai Melebihi Ekspektasi Pengunjung

Sharing is caring!

Jakarta, 24 Februari 2023 – Guna mendapatkan kepuasan serta pengalaman berkendara positif menggunakan mobil Suzuki, arena test drive di IIMS 2023 menjadi sarana terbaik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang hadir selama periode IIMS 2023 berlangsung, yaitu 16-26 Februari 2023. Tahun ini, Suzuki memboyong 5 unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso. Persyaratan untuk mengikuti test drive cukup mudah, pengunjung hanya perlu mendaftar ke booth Suzuki yang terletak di Hall A2 dan dapat langsung mengunjungi tenda test drive Suzuki di area Hall D, calon konsumen dapat langsung merasakan pengalaman berkendara dengan mobil unggulan Suzuki sesuai pilihan. 

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan bahwa pada pameran IIMS 2023 kali ini, Suzuki kembali menghadirkan test drive dengan banyak pilihan lini produk di masing-masing segmen agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan SUV, City Car, dan LMPV unggulan Suzuki. “Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan. Untuk mengakomodir efektivitas edukasi mobil Suzuki tersebut, kami memboyong lima unit mobil sekaligus agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung berkendara dengan mobil-mobil unggulan Suzuki,” jelas Donny.

Saat kegiatan test drive berlangsung, calon konsumen dapat memilih untuk ditemani oleh perwakilan sales representative dari Suzuki agar calon konsumen bisa lebih mengetahui informasi lebih lengkap, merasakan kenyamanan dan keamanan, serta memanfaatkan fitur yang tersemat pada mobil Suzuki secara lebih maksimal. Tersedia pilihan model-model menarik seperti All New Ertiga Hybrid GX bertransmisi AT berwarna Burgundy Red, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport berwarna Pearl Snow White, XL7 bertransmisi AT berwarna Rising Orange + Black, S-Presso bertransmisi AGS berwarna Solid Fire Red, serta Baleno bertransmisi AT berwarna PRME Celestial Blue

Selama pelaksanaan test drive IIMS 2023 terdapat cerita-cerita menarik dari pengunjung, beberapa dari pengunjung yang mencoba mobil Suzuki rupanya mengaku inilah kesempatan perdana mereka dalam mencoba mobil Suzuki, karena semakin mengetahui bahwa mobil Suzuki tidak hanya terkenal dengan kenyamanannya tetapi juga menawarkan value for money yang baik, sehingga menciptakan rasa penasaran dan ketertarikan yang tinggi untuk mencoba. Pengalaman baru yang berkesan baik dirasakan pengunjung saat mencoba mobil Suzuki karena ternyata memang sangat nyaman saat dikendarai dan melebihi ekspektasi pengunjung.

Zaki (28), salah satu pengunjung yang telah mencoba semua unit mobil Suzuki yang disediakan di tenda test drive mengatakan, “Sejak pagi saya sudah berniat untuk mencoba semua jenis mobil Suzuki yang ada di sini. Dan menurut saya yang belum pernah mencoba mobil Suzuki sebelumnya, saya cukup impressed dengan kenyamanan mobil-mobil Suzuki yang ternyata di luar ekspektasi saya. Diantara lima unit yang disediakan, menurut saya Suzuki XL7 memiliki suspensi yang paling nyaman karena empuk. Namun, All New Ertiga Hybrid memiliki tarikan yang sangat responsif dan jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain dikelasnya, tarikan dan performa All New Ertiga Hybrid jadi yang paling mumpuni dan luas biasa,” tutur Zaki.  

Zaki menambahkan sering mendengar informasi bahwa mobil Suzuki memang dikenal dengan kenyamanannya yang menjadi nilai jual tinggi. Meski mencoba lima unit test drive sekaligus, Zaki menyampaikan bahwa saat ini berfokus mencari mobil SUV. Sama halnya dengan Eka (38) yang mengatakan fokusnya saat ini adalah ketertarikan terhadap SUV. “Saat ini memang lagi berfokus mencari SUV yang paling nyaman. Cuma memang barusan mencoba segmen hatchbacknya Suzuki, yaitu Baleno, dan ternyata cukup halus dan tidak kasar tarikanya jadi sangat nyaman digunakan berkendara,” ucap Eka.

Sedangkan untuk LMPV kebanggaan keluarga Indonesia, All New Ertiga Hybrid, ternyata cukup diminati oleh beberapa pengunjung yang hendak melakukan test drive. Salah satu pengunjung yang mencoba All New Ertiga Hybrid adalah Gilang (23 tahun), “saat test drive tadi suspensi All New Ertiga Hybrid sangat bagus dibandingkan kompetitor yang lain. Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya yang padat namun sering kali menemukan ruas jalan yang beragam, suspensi seperti ini sangat cocok dan terasa sangat nyaman,” ucapnya. Gilang menambahkan meski mencoba LMPV, dirinya lebih tertarik membeli SUV untuk menunjang mobilitas sehari-hari. “Saya akan lebih sering pakai mobil untuk kebutuhan proyek jadi pasti lebih cocok pakai SUV. Beda kalau fokus ke value for money, pasti saya pilih LMPV seperti All New Ertiga Hybrid,” tutupnya. 

Pengalaman test drive yang sudah dapat dirasakan pengunjung sejak hari pertama IIMS 2023 ini, mendapatkan respon yang positif dengan antusias yang cukup tinggi. Alur registrasi yang mudah untuk melakukan test drive Suzuki menjadi nilai tambah bagi pengunjung. Cukup menyertakan KTP dan SIM yang masih aktif, maka pengunjung dapat melakukan test drive mobil Suzuki. Setelah satu minggu IIMS 2023 diadakan, tercatat telah ratusan pengunjung yang mencoba test drive dari produk Suzuki. “Dengan lima unit Suzuki yang kami hadirkan pada test drive IIMS tahun ini, kami berharap agar pengunjung dapat lebih yakin untuk membeli produk Suzuki, karena telah merasakan secara langsung kenyamanan saat berkendara,” tutup Donny. 

Selain dapat merasakan keunggulan mobil Suzuki dengan pelayanan yang menyenangkan, para pengunjung yang menjadi peserta test drive juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang menguntungkan. Suzuki menyediakan hadiah berupa logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *