Imbauan : Penerbangan Internasional AirAsia di Jakarta pindah ke Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 7 Maret 2023

Sharing is caring!

JAKARTA, 24 Februari 2023 – AirAsia Indonesia memindahkan operasional penerbangan Internasionalnya di Jakarta dari Terminal 3 ke Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno Hatta mulai 7 Maret 2023.  

Tamu AirAsia dengan penerbangan rute Internasional dari dan ke Jakarta akan berangkat dan tiba di Terminal 2F mulai tanggal 7 Maret 2023 dan seterusnya. Penerbangan dengan rute domestik tidak mengalami perubahan dan masih tetap beroperasi di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

AirAsia menyarankan seluruh tamunya untuk memeriksa email dan SMS nya untuk mendapatkan notifikasi terkait perubahan ini, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia Super App atau situs web airasia.com 

Untuk informasi terkait lokasi dan pilihan transportasi dari dan menuju Terminal 2F, kunjungi situs web Bandara Internasional Soekarno-Hatta di soekarnohatta-airport.co.id.

Untuk bantuan dan informasi lebih lanjut, hubungi kami di https://support.airasia.com

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *