FRISIAN FLAG® Hadirkan Inovasi Varian Siap Minum Terbaru, Susu Sereal Rasa Cokelat

Sharing is caring!

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) luncurkan produk susu siap minum terbaru, FRISIAN FLAG® Susu Sereal rasa cokelat yang mengandung mengandung 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6, B12) dan 3 Mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium). (FOTO/Frisian Flag Indonesia)

Di momen Bulan Sarapan Nasional, PT Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi meluncurkan produk susu siap minum terbarunya FRISIAN FLAG Susu Sereal rasa cokelat. Memadukan kebaikan susu dengan manfaat sereal, varian terbaru dari FFI ini menjadi alternatif sarapan yang bergizi dan mudah dikonsumsi untuk bantu jaga daya tahan tubuh alami dan menjalani hari yang berenergi, dimulai dari pagi hari.

“Generasi muda di usia produktifnya sangat lekat dengan gaya hidup aktif, kreatif dan inovatif. Karenanya, kalangan ini membutuhkan asupan berenergi yang dapat mendukung aktivitas harian mereka yang padat dan serba cepat. Sayangnya, pemenuhan asupan di pagi hari kerap terabaikan kalangan ini, akibat dari berbagai kesibukan dan alasan. 

Situasi ini memicu Frisian Flag Indonesia untuk menghadirkan inovasi produk susu yang nikmat dan sehat melalui FRISIAN FLAG Susu Sereal. Memadukan kebaikan 2 jenis asupan favorit di momen sarapan; susu dan sereal – produk ini dapat menjadi pilihan sarapan sehat andalan, khususnya bagi kalangan muda untuk memulai hari yang lebih berenergi,” ungkap Veronika W Utami, Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Ditambahkan Utami, susu sereal rasa cokelat kami hadir dengan kandungan sereal oat, brown rice dan riceberry yang berpadu halus dengan susu rasa cokelat, sehingga gampang dikonsumsi dan mudah dicerna.

Paduan kebaikan susu dan sereal, dijelaskan oleh Nutrisionis muda, Alvin Hartanto. “Susu merupakan salah satu asupan yang kaya akan kandungan baik seperti protein, zinc, vitamin B12, Vitamin D dan Vitamin A sehingga baik untuk dikonsumsi di pagi hari sebagai asupan penjaga dan peningkat sistem imun tubuh untuk memulai aktivitas.

Susu juga memiliki sejumlah kelebihan, diantaranya mudah dikonsumsi dan dapat dikombinasikan dengan jenis asupan baik yang lain, salah satunya sereal. Sebagai salah satu asupan andalan di pagi hari, sereal berbahan gandum kaya akan manfaat dan nutrisi, juga sumber karbohidrat kompleks yang dibutuhkan tubuh.

Sereal juga kaya akan serat, sehingga bermanfaat bagi sistem pencernaan. Paduan keduanya menghasilkan asupan bergizi seimbang yang nikmat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dan tepat dikonsumsi saat sarapan”.

Sarapan merupakan kegiatan wajib yang tidak boleh terlewatkan. Bagi tubuh, sarapan merupakan “bahan bakar” yang dapat memberikan asupan energi untuk memulai aktivitas sehari-hari dan mengembalikan energi yang habis setelah tidur malam yang panjang dan menyebabkan kondisi perut menjadi kosong.

Selain itu, sarapan juga sangat disarankan sebab dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh seperti meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fokus otak, dan memberi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Sayangnya, banyak sekali alasan untuk melewatkan sarapan. Berbagai studi menunjukkan kalangan dewasa muda, menjadi rentang usia yang paling sering melewatkan sarapan.

Tiga alasan utamanya adalah tidak ada waktu, tidak nafsu makan dan ketidakmampuan menyiapkan asupan. Karenanya penting untuk memilih dan memadukan asupan sarapan yang bukan hanya enak, tapi juga sehat dan praktis.

Kebutuhan akan sarapan berenergi untuk memulai hari diungkapkan oleh Atlet angkat besi muda berprestasi Indonesia, Windy Cantika. “Sebagai seorang atlet, saya sudah memulai hari sejak pagi hari untuk mulai melakukan berbagai program latihan yang cukup melelahkan.

Bagi saya sebagai atlet profesional, pemenuhan asupan khususnya saat sarapan, menjadi pondasi penting sebagai modal energi dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Namun tak jarang, sarapan justru jadi momen yang kadang terlewatkan, padahal itu sangat penting.

Perpaduan manfaat baik dari susu dan sereal menjadi solusi untuk memulai hari dengan asupan yang bukan hanya lezat dikonsumsi, tapi juga serba praktis karena mudah dibawa, mudah dikonsumsi, juga mudah dicerna.”

Menjadi bagian dari rangkaian produk susu siap minum, FRISIAN FLAG Susu Sereal rasa cokelat juga telah mendapatkan kelayakan logo Pilihan Lebih Sehat dari BPOM.

Artinya, produk ini produk ini aman dikonsumsi dan merupakan pilihan lebih sehat dibanding produk sejenis jika dikonsumsi dalam jumlah wajar, karena kandungan gula (seluruh monosakarida dan disakarida, tidak termasuk laktosa) yang tidak lebih dari 6 gram per 100 ml, serta tanpa menggunakan Bahan Tambahan Pangan pemanis.

Produk terbaru dari FFI ini juga mengandung 8 Vitamin (Vitamin A, D3, B1, B2, B3, B5, B6, B12) dan 3 Mineral (Kalsium, Fosfor dan Iodium) yang bermanfaat bagi tubuh, sehingga dapat menjadi alternatif solusi andalan untuk memulai pagi yang sehat, dan berenergi melalui momen sarapan yang berkualitas.

“Menjadi alternatif asupan praktis dan sehat di pagi hari dan sejalan dengan tujuan perusahaan, Nourishing Indonesia to Progress FRISIAN FLAG Susu Sereal hadir dengan rasa cokelat yang digemari masyarakat, khususnya generasi muda.

Kami berharap, produk ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gizi dan energi harian, dan membangun daya tahan alami, dimulai di momen sarapan pagi hari untuk membangun Indonesia yang Sehat, Sejahtera dan Selaras,” tutup Utami.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *