Cuma 3 jutaan, POCO X5 5G Dijual Perdana Hari Ini

Sharing is caring!

 POCO, Trendsetting Lifestyle Technology Brand yang populer di kalangan penggemar teknologi muda Indonesia, lagi-lagi bikin dobrakan yang #XcitingAsAlways dengan merilis POCO X5 5G di Indonesia. Nah, mulai hari ini ponsel seri X terbaru dari POCO sudah bisa didapatkan secara online maupun offline, dan siap ngasih kesempatan seluas-luasnya kepada anak muda supaya semua kegiatan jadi lebih exciting.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Nggak hanya dari desain yang makin keren dan stylish, POCO X5 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 695 5G yang membuat performa makin mulus dan baterai lebih efisien. Hal ini membuat POCO X5 5G cocok dipakai nge-game, bahkan game yang berat sekalipun.”

Andi menambahkan, “Sejak POCO X series pertama kali diluncurkan, seri ini memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Buat kalian yang nyari smartphone dengan performa ekstrem dan harga ekstrem, POCO X5 5G jawabannya!”

Sebagai ponsel mid-range, POCO X5 5G melampaui ekspektasi publik dengan mengusung layar layar 120Hz AMOLED, pertama kalinya di lini seri ekstrem POCO di Indonesia. Layar dengan refresh rate 120Hz plus FHD+ AMOLED DotDisplay 6,67 inci beresolusi 2400×1080 milik POCO X5 5G merupakan kombinasi paling ekstrem di kelas harganya. Keunggulan lainnya sebagai berikut:

Dengan sertifikasi SGS Eye Care Display dan Seamless Pro Display, berarti mata kita terlindungi meski menatap layar hingga berjam-jam.

Reading mode 3.0 memungkinkan kita mengatur ‘temperatur’ warna yang paling nyaman buat mata kita, atau bahkan menambahkan tekstur yang mirip kertas pada background sehingga terasa seperti sedang membaca lembaran buku fisik.

Mendukung DCI-P3 wide color gamut untuk menghadirkan warna yang vibrant, akurat, serta nyata saat menampilkan foto dan video.

Tingkat kecerahan 1.200 nits (peak) ditambah sunlight display bikin layar ekstra cerah agar tampilan tetap jelas saat berada di bawah sinar matahari.

Detail warna yang tinggi berkat contrast ratio 4,500,000:1 dan sanggup dilihat dari sudut yang ekstrem.

Dengan 240Hz touch sampling rate, layar responsif banget menerima perintah dari sentuhan.

Desain yang lebih ramping dalam bodi yang lebih ringan dari pendahulunya (ketebalannya cuma 7,98mm dengan bobot Cuma 189g).

Dijual perdana hari ini, 24 Februari 2023, POCO X5 5G tersedia secara online di PO.CO.ID dan secara eksklusif di official store di Shopee. Juga bisa didapatkan secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

POCO X5 5G hadir dalam pilihan warna Green, Blue, dan Black, serta dua varian memori yaitu 6GB+5GB / 128GB dengan harga perdana mulai dari Rp 3.499.000 dan 8GB+5GB / 256GB mulai dari Rp 3.999.000. Penjualan perdana akan dilakukan mulai 24 Februari 2023 dengan adanya penawaran potongan khusus di online platform sebesar Rp100.000,- hingga tanggal 3 Maret 2023.

AURA x POCO Pro Hunt 2023: Pencarian Pro Player ber-Faktor X di Indonesia!

Nggak cuma menghadirkan smartphone #XcitingAsAlways POCO X5 5G, POCO lanjut nge-gas dan bikin dobrakan baru buat gali potensi anak muda Indonesia. Bareng AURA Esports, POCO mencari kandidat pro-player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia melalui AURA x POCO Pro Hunt 2023. Di ajang ini peserta bakal memperoleh Coaching Clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program. Para pemenang akan berkompetisi di Pro League sebagai pro player!

Dalam AURA x POCO Pro Hunt 2023 juga bakal ada event eksklusif berupa Meet & Greet dengan tim AURAFIRE, lho! Asyik banget pastinya.

“Bareng POCO melalui AURA x POCO Pro Hunt 2023, kami ingin menggali potensi anak muda Indonesia sebagai pro-player MLBB dengan cara memberikan edukasi baik secara teori maupun praktek, membangun komunitas esport yang solid dan positif, serta mengadakan kompetisi di mana anak muda dapat mengukur kemampuan mereka,” ucap Jody Suryo Saputro, Partnership Manager Aura Esport.

Siap maksimalkan Faktor X kamu? Jadilah juara dalam AURA x POCO Pro hunt 2023 menggunakan POCO X5 5G!

Pantau terus info lebih lanjut soal AURAPOCO Pro Hunt 2023 melalui akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook, maupun lewat berita-berita teknologi terkini, ya.

###

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – “Everything You Need, Nothing You Don’t” – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *