ITDC-MGPA Bersama Tujuh Sponsor Siap Sukseskan World Superbike Indonesian Round 2023

Sharing is caring!

Jakarta, 23 Februari 2023 – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group siap mensukseskan ajang balap motor Internasional yang bergengsi, yaitu World Superbike Indonesia Round 2023 dengan dukungan sponsor dari tujuh perusahaan terkemuka di Indonesia. Ajang balap WSBK 2023 akan dilaksanakan pada akhir minggu depan 3 – 5 Maret 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tujuh perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor ajang balap motor WSBK 2023 diantaranya adalah PT Pertamina, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Astra Honda Motor, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), dan Hydro Coco.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria sangat mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak, khususnya perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menjadi sponsor resmi event WSBK 2023, “Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh sponsor atas dukungannya untuk kesuksesan WSBK Indonesian Round 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit. Kerja sama yang terjalin ini merupakan langkah yang perlu diapresiasi karena menunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah dari event Internasional.”

ITDC dan MGPA menyambut baik terkait kerjasama dan kolaborasi yang terjalin dengan berbagai pihak yang memiliki visi dan misi selaras, yaitu mensukseskan berbagai event yang terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit, baik event internasional maupun nasional lainnya.

Direktur Operasi ITDC Troy Reza Warokka mengungkapkan bahwa upaya kerjasama merupakan hal positif yang patut dijaga, “ITDC-MGPA sangat terbuka terhadap berbagai perusahaan di Indonesia, baik dari BUMN ataupun swasta untuk bekerjasama dan berkolaborasi. Kami berharap agar hubungan kerjasama dengan berbagai perusahaan dapat terus terjalin dengan baik sehingga memberikan multiplier effects bagi masyarakat Indonesia dan bukan hanya untuk pihak-pihak yang terlibat. Kami tekankan bahwa kerjasama ini adalah untuk Indonesia.”

Event WSBK 2023 turut dimeriahkan dengan adanya side event Nusantara Festival yang menyajikan festival kesenian dan musik serta menghadirkan penampilan artis-artis lokal kebanggan Indonesia. Lebih dari itu, gelaran WSBK 2023 juga dimeriahkan oleh Lombok Sumbawa Fair yang akan menyuguhkan keberagaman budaya NTB berupa kerajinan, kuliner, maupun pertunjukan seni budaya lokal.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *