Hari Ini Galaxy S23 Series 5G Resmi Meluncur di Indonesia Untuk Bikin Kamu Semua Jadi Epic

Sharing is caring!

Raisa, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin, dan Lyodra bagikan cara mudah untuk menunjukkan sisi epic menggunakan berbagai fitur terbaru dari smartphone paling powerful di industri saat ini

Jakarta, 23 Februari 2023 – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S23 Series 5G ke Tanah Air di mana masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 24 Februari 2023 di toko daring dan gerai retail terdekat. Galaxy S23 Series 5G membawa standar baru akan smartphone flagship berkat dukungan kamera dan prosesor paling powerful di industri demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk share sisi epic dengan lebih mudah, kapan pun dan di mana pun.

Smartphone dan media sosial membuat siapa pun bisa menjadi content creator untuk berbagi ide dan cerita menarik. Inovasi di Galaxy S23 Series 5G yang memungkinkan siapa saja bisa menciptakan foto dan video yang lebih epic termasuk untuk sosial media, dan menginspirasi orang lain memiliki foto/video tersebut. Lebih dari itu, Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Siap temukan Galaxy S23 Series 5G terbaik yang paling epic buat kamu? Simak terlebih dahulu pengalaman Raisa Andriana, Dian Sastrowardoyo, Vonzy, Jerome Polin, dan Lyodra dalam membagikan sisi epic menggunakan Galaxy S23 Series 5G berikut ini:

Bikin konten epic di segala kondisi seperti Raisa dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Bagi Raisa Andriana, bikin konten telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kesehariannya. Maka dari itu, kualitas kamera menjadi pertimbangan utama Raisa dalam memilih smartphone. Dalam hal ini, Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan di industri yang memastikan Raisa bisa bikin konten dengan hasil yang lebih epic apa pun kegiatan yang sedang dilakukannya dalam kesehariannya.

Galaxy S23 Ultra 5G mengusung Adaptive Pixel 200MP yang mampu menangkap foto dan video dengan detail luar biasa, bahkan di kondisi sulit seperti di bawah terik matahari dan di tempat dengan pencahayaan yang minim. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi Tetra2pixel yang membuat perangkat mampu menghadapi berbagai situasi pencahayaan dengan lebih baik untuk menciptakan konten yang lebih vivid di kondisi terang maupun konten yang lebih cerah dan detail di kondisi low light. Selain itu, Raisa juga bisa bebas explore ketika ingin mengambil foto dan video dengan lebih mudah berkat fitur Space Zoom hingga 100X yang didukung teknologi AI Super Resolution. Jadi, ketika Raisa ingin capture objek yang jaraknya jauh, hasilnya tetap detail dan minim blur.

“Di tahun 2023 aku mau mengawali dengan melakukan suatu hal yang epic. Joining team galaxy is one of my epic dream comes true.  Aku udah buktiin/ zoom 100 kali/ pake Galaxy S23 Ultra. Galaxy S23 Ultra 5G bikin aku takjub saat lihat detail foto hasil 100x zoom dan sukses banget merekam momen-momen behind the scene konser aku jadi makin epic. Galaxy S23 ini concert-pro smartphone banget!, wajib dibawa untuk konser musik. Buat penonton yang jauh dari stage, fitur 100x zoom dengan 200MP yang didukung dengan kemampuan nightography yang epic, bisa langsung posting ke sosial media,” ucap Raisa.

Bagikan visi sutradara yang epic seperti Dian Sastrowardoyo dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Lain halnya bagi Dian Sastrowardoyo yang belakangan semakin serius dalam menggeluti peran barunya sebagai sutradara. Untuk mengembangkan skill directing, Dian perlu smartphone yang mengakomodasi kebutuhannya untuk merekam hal-hal yang terjadi di kesehariannya hingga menjahit hasil video yang didapatnya demi memperkaya inspirasi dan mempertajam kreativitas.

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan kemampuan perekaman terbarukan yang memungkinkan Dian membuat video yang lebih cinematic di berbagai kondisi. Berkat perekaman 8K pada 30fps, Dian bisa mendapatkan video dengan resolusi yang tinggi dan pergerakan yang smooth. Hal ini pun didukung dengan penggandaan OIS 2x dibanding generasi pendahulunya serta hadirnya Adaptive VDIS, di mana hasil video jadi lebih stabil dan minim blur, khususnya saat merekam sambil bergerak dan merekam objek yang bergerak.

“Galaxy S23 Ultra 5G jadi smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan aku dalam hal personal maupun profesional. Yang paling fenomenal dari smartphone ini adalah resolusi kamera 200MP yang didukung 2x OIS, VDIS, sensor gambar dan chipset paling canggih bikin auto focus lebih cepat, lebih akurat, dan gambar lebih tajam, bahkan di kondisi gelap bisa bikin video yang tajam, stabil, dan less noise. Jadi epic banget. Mau edit foto maupun video pun lebih gampang karena ada S Pen. Dari bikin konten di socmed sampai recce untuk memperkaya sudut pandang sebagai director dalam mengambil gambar, semua bisa aku lakukan dari satu device, Galaxy S23 Ultra 5G,” tutur Dian.

Share tiap epic victory saat main game seperti Vonzy dengan Galaxy S23 Ultra 5G

Vonzy dikenal akan passion-nya terhadap mobile gaming. Dengan kebutuhannya untuk main game dengan nyaman, Vonzy memerlukan smartphone dengan performa yang powerful, layar yang responsif, hingga baterai yang tahan lama. Dari situ, Vonzy menilai bahwa Galaxy S23 Ultra 5G menjadi smartphone yang mampu memenuhi tiap kriterianya untuk main berbagai judul game dengan pengalaman yang paling epic.

Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan performa powerful untuk pengalaman mobile gaming yang epic bahkan pada game yang membutuhkan pemrosesan grafis tinggi. Hal ini berkat Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang dilengkapi GPU generasi terbaru dengan kecepatan 41% tinggi dari pendahulunya. Hal ini didukung dengan kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X QHD+ 6,8 inci yang lapang dan vivid serta touch sampling rate 240Hz yang responsif untuk pengalaman gaming yang smooth dan memanjakan mata.

“Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy sebagai prosesor paling kuat dan paling cepat bikin semua ke-upgrade, dari performa sampai daya tahan baterai jadi lebih gokil. Setiap hari aku bisa mabar, edit konten, buka socmed, pindah-pindah aplikasi, semua terasa lebih cepat, gak pake ngelag, dan gak overheat. Baterai 5.000mAh pun bikin aku bisa mabar berkali-kali tanpa takut lowbat. Yang aku juga suka dari Galaxy S23 Ultra 5G itu touch latency-nya yang super duper responsif berkat 240Hz touch sampling rate, jadi smooth buat attack waktu gaming. Yang lebih epic, Galaxy S23 Ultra 5G punya layar luas dengan grafis yang epic, warna vibrant, dan udah auto contrast, jadi mau gaming di indoor atau outdoor tetep nyaman. Let’s level up your epic game with Galaxy S23 Ultra 5G!” ujar Vonzy.

Buat konten sambil jalani rutinitas dengan lebih maksimal seperti Jerome Polin dengan Galaxy S23+ 5G

Sebagai content creator, kemampuan membuat konten jadi perhatian utama Jerome Polin ketika memilih smartphone. Selain itu, dengan berbagai bisnis yang dimiliki, Jerome juga butuh smartphone yang mampu menemaninya menjalani berbagai rutinitas sepanjang hari. Maka dari itu, kamera berkualitas tinggi dengan baterai yang dapat diandalkan jadi aspek penting bagi Jerome dalam menentukan smartphone pilihannya, di mana Galaxy S23+ 5G mampu mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Galaxy S23+ 5G hadir dengan sistem kamera belakang mumpuni berkat 50MP wide angle camera, 12MP ultra wide camera, dan 10MP telephoto camera. Hal ini pun didukung teknologi Dual Pixel yang membuat perangkat mampu menampilkan lebih banyak warna, fokus yang lebih akurat, hingga detail yang lebih berkualitas, termasuk di kondisi low light. Galaxy S23+ 5G juga dibekali baterai 4.700mAh yang tahan seharian berkat konsumsi daya yang lebih hemat dari Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy.

“Aku personally appreciate banget sama Wider OIS dan Adaptive VDIS yang anti shaky untuk hasil konten yang gak blur dan tetap stabil, cocok buat aku yang suka ngevlog sambil jalan dan joget-joget. Ngevlog juga jadi lebih enak berkat Galaxy Buds2 Pro yang punya 360 audio recording untuk rekam suara yang jernih dan immersive tanpa bawa perangkat yang gede-gede. Hasil Night Video Selfie pun bikin vlog makin epic di malam hari. Baterai Galaxy S23+ 5G yang lebih besar dari seri sebelumnya juga udah cukup banget buat meetingngontengaming, sama streaming lebih dari satu hari,” ujar Jerome.

Bagikan inspirasi epic kamu seperti Lyodra dengan Galaxy S23 5G

Lyodra merupakan penyanyi muda yang sedang naik daun. Tak cuma tenar di belantika musik, Lyodra pun eksis di media sosial, di mana ia sering sharing kesehariannya yang aktif. Maka dari itu, Lyodra tak pernah lupa untuk capture berbagai momen tak terlupakan di tiap kegiatannya. Kini, Lyodra bisa capture tiap momen seru dalam kesehariannya dengan lebih epic berkat Galaxy S23 5G yang dibekali pro-grade camera 50MP untuk hasil foto dan video berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun. Adanya fitur Night Selfie pun membuat Lyodra bisa mendapat foto selfie yang epic baik siang maupun malam.

Lyodra dan Galaxy S23 5G pun tak ubahnya a match made in heaven karena Lyodra yang peduli akan eco-conscious living bisa mengekspresikan passion tersebut lewat Galaxy S23 5G yang memanfaatkan material daur ulang ramah lingkungan. Tak hanya itu, desain perangkat yang sleek dan premium serta pilihan warna yang kekinian, khususnya warna Lavender yang menjadi favoritnya, benar-benar cocok dengan personality Lyodra. Memiliki smartphone berkualitas tinggi untuk create and share content dengan bebas sekaligus ramah lingkungan pun tak lagi mimpi bagi Lyodra.

For me, Galaxy S23 5G is the best nightography smartphone ever karena aku bisa foto seharian dari pagi sampe malem dengan hasil yang epic banget! Karena aku sering foto atau video segala hal di keseharian, fitur Curated Story secara otomatis akan kurasi semua footage di galeri lalu dibuat jadi video yang siap di-uploadas simple as thatI also got an epic experience with the One UI 5.1 di Galaxy S23 5G, di mana aku bisa pakai video sebagai wallpaper dan banyak hal lain yang bikin smartphone aku personalized banget dan beda dari smartphone lain. Galaxy S23 Ultra 5G  jadi smartphone yang nggak cuma kasih aku konten epic tiap hari, tapi juga ikut kasih impact untuk masa depan bumi kita karena 12 komponennya dibuat pakai bahan daur ulang plastik, jaring ikan, metalkaca sampai box-nya pun 100% recycled paper,” kata Lyodra.

Kamu Team Galaxy S23 Series 5G yang mana? Ayo share sisi paling epic kamu sekarang juga!

Hobi gaming atau mau jadi pro-gamer, bikin konten seharian atau video profesional, semua bisa kamu explore dengan Galaxy S23 Series 5G seperti Raisa, Dian, Vonzy, Jerome dan Lyodra. “Galaxy S23 Series 5G didesain khusus untuk memberi kebebasan dan keleluasaan bagi pengguna untuk berbagi hal yang epic. Dengan inovasi kamera, performance, dan personalisasi desain, kini kita bisa mengirim foto berkualitas tinggi hingga streaming tanpa lagging yang seluruhnya dilengkapi perlindungan paling transparan dan aksesibel bagi pengguna dengan Samsung KnoxSharing menjadi lebih nyaman dan aman dari sebelumnya dengan Galaxy S23 Series 5G,” tutup Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Sekarang konsumen tidak perlu menunggu lagi karena dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy S23 Series 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan tiap varian dari smartphone flagship terbaru dari Samsung mulai 24 Februari 2023, baik di toko daring maupun gerai retail. Konsumen juga bisa merasakan pengalaman langsung menggunakan Galaxy S23 Series 5G dengan mengunjungi consumer launch pertama yang akan hadir di Central Park Mall, Jakarta, pada 24-26 Februari 2023.

Selama consumer launch, konsumen bisa menikmati penawaran eksklusif senilai total hingga Rp4.100.000 di setiap pembelian Galaxy S23 Series 5G. Keuntungan ini terdiri dari cashback hingga Rp2.000.000 untuk pembelian secara Trade-In dan Purchase with Purchase (dengan aksesori dan wearable Galaxy), cashback dari mitra bank hingga Rp750.000. Ditambah lagi mendapatkan fasilitas perlindungan smartphone Samsung Care+ selama 6 bulan senilai 899.000 dan free casing senilai 499.000. Dan bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan special gift hasil kolaborasi Samsung dengan VARYAN dan Exacoat  berbahan ramah lingkungan dengan persediaan terbatas.

Konsumen bisa memiliki Galaxy S23 Ultra 5G dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ 5G hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 5G tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S23 Series 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id atau
https://news.samsung.com/id/


-o0o

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable, tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *