AirAsia Luncurkan Kampanye 5 Juta Kursi GRATIS* untuk Tingkatkan Pariwisata ASEAN

Sharing is caring!

AirAsia Berikan Kursi Gratis* untuk Terbang ke Berbagai Destinasi Internasional di ASEAN, Jepang, Korea Selatan dan Australia

Periode pemesanan 10-19 Februari 2023 dengan periode terbang 1 Maret – 10 Desember 2023

Jakarta, 11 Februari 2023 – AirAsia meluncurkan promosi besar pertamanya untuk tahun ini dengan menyediakan 5 juta kursi gratis*, yang dapat dipesan mulai tanggal 10 hingga 19 Februari 2023. Kampanye ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh entitas Grup AirAsia (Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina). 

Kampanye kursi gratis* ini berlaku untuk periode terbang 1 Maret – 10 Desember 2023. Pada 10 – 19 Februari 2023, penumpang dapat memesan tiket AirAsia untuk terbang ke berbagai tujuan internasional seperti Kuala Lumpur dan Penang dengan harga Rp0* dan Singapura, Johor Bahru dan Bangkok dengan harga mulai dari Rp50ribuan*. Bagi penumpang yang ingin berwisata lebih jauh lagi, AirAsia juga menawarkan penerbangan ke Perth dengan harga tiket mulai dari Rp700ribuan* serta ke Tokyo, Seoul, Melbourne dan Sydney mulai dari harga Rp2jutaan*.  

Veranita Yosephine, CEO Indonesia AirAsia, mengatakan, “Kampanye kursi gratis ini adalah bagian dari komitmen Grup AirAsia untuk membantu memulihkan dan meningkatkan industri pariwisata. Sebagai perusahaan penerbangan berbiaya rendah terbesar di Asia, Grup AirAsia memiliki jaringan yang sangat luas yang memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman perjalanan berbiaya rendah yang menyenangkan bagi para wisatawan. Jangan ketinggalan untuk segera memesan tiket kursi gratis* dari AirAsia!”

Tiket untuk kampanye kursi gratis* ini dapat dipesan melalui situs airasia.com dan aplikasi AirAsia Superapp yang dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Unduh aplikasi airasia Super App sekarang untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial. Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/airasuperapp.id).

*Harga tidak termasuk pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku. Syarat dan ketentuan berlaku.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *