CIMB Niaga dan Cathay Pacific Permudah Wujudkan Wisata ke Destinasi Impian Dunia

Sharing is caring!

Jakarta, 3 Februari 2023 – Seiring mulai menggeliatnya industri pariwisata tahun 2023, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menghadirkan program-program travel fair. Terbaru, CIMB Niaga bekerja sama dengan Cathay Pacific Airways Limited menyelenggarakan Cathay Pacific Travel Fair 2023. Pameran wisata yang digelar untuk keenam kalinya ini berlangsung serentak di Jakarta Convention Center, Jakarta dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya, pada Jumat hingga Minggu, 3-5 Februari 2023.

Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business CIMB Niaga Trisna L. M. Siahaan menyatakan, melalui Cathay Pacific Travel Fair, CIMB Niaga memfasilitasi masyarakat, khususnya para penggemar wisata untuk merencanakan perjalanan ke destinasi-destinasi impian dunia yang kini telah kembali dibuka pasca pandemi.

“Sebagai bank partner, pada acara ini kami memberikan kemudahan pembayaran tiket perjalanan internasional bagi Anda #YangUtama menggunakan Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga. Dengan memanfaatkan program dan promo yang kami sediakan, nasabah bisa menghemat biaya perjalanan menjadi lebih ringan,” kata Trisna pada pembukaan Cathay Pacific Travel Fair di Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Di antara program promo yang bisa diperoleh nasabah pada Cathay Pacific Travel Fair 2023 yaitu kesempatan mendapatkan tiket destinasi internasional dengan harga spesial, misalnya harga tiket penerbangan Jakarta – Hong Kong pulang pergi (PP) hanya sebesar Rp3,3 juta.

Promo spesial lainnya yaitu voucher diskon hingga Rp1,7 juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, dan hemat hingga 100% untuk mendapatkan tiket dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga yang sudah dimiliki. Penawaran tersebut berlaku untuk nasabah Kartu Kredit, Kartu Syariah, dan Kartu Debit CIMB Niaga, kecuali Kartu Kredit Corporate.

Selain program tersebut, lanjut Trisna, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga dapat menikmati beragam keuntungan menarik lainnya. Mulai dari nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, proteksi perjalanan yang lengkap dan fleksibel melalui asuransi perjalanan Travel Xtra dari Sompo, konversi Asia Miles yang menguntungkan bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate dan CIMB Niaga Visa Platinum, serta fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia.

Bagi pengunjung Cathay Pacific Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga tidak perlu khawatir. Karena dapat mengajukan kartu kredit digital OCTO Card secara daring yang akan mendapat keputusan persetujuan di hari yang sama, sehingga bisa langsung digunakan untuk bertransaksi melalui Digital Super App OCTO Mobile, termasuk untuk membeli tiket pesawat.

Sementara itu, Country Manager Cathay Pacific Indonesia, Matthew Choi mengatakan, “Cathay Pacific Travel Fair merupakan acara yang sangat dinantikan oleh para pelanggan setia kami, di mana mereka dapat menikmati harga spesial ke berbagai destinasi di seluruh dunia.

Dengan telah dibukanya Hong Kong dan Wilayah Tiongkok serta dihapusnya pembatasan perjalanan, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk bepergian ke dan melalui Hong Kong, ke banyak destinasi lainnya yang termasuk dalam jaringan luas Cathay Pacific di 5 benua.”

“Kami juga sangat senang dapat melanjutkan kerja sama dengan CIMB Niaga untuk memberikan penawaran dengan berbagai tambahan keuntungan menarik bagi pelanggan kami, seperti program diskon dan fasilitas pembayaran dengan cicilan maupun dengan menukar Poin Xtra,” tutup Matthew.

 Tentang CIMB Niaga
 
CIMB Niaga adalah bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap baik konvensional maupun Syariah meliputi segmen usaha Consumer Banking, Emerging Business Banking (EBB)/Small Medium Enterprise (SME), Commercial Banking, dan Corporate Banking didukung kapabilitas Treasury dan Capital Market, serta digital banking terdepan melalui OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, BizChannel@CIMB, dan BizChannel@CIMB Mobile. Mengusung brand promise Kejar Mimpi, CIMB Niaga berkomitmen menjadi partner terbaik dan Bank of Choice bagi seluruh segmen masyarakat dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

Sebagai bank yang peduli dengan bumi dan generasi masa depan, CIMB Niaga konsisten mengimplementasikan keberlanjutan (sustainability) dalam menjalankan usahanya melalui sinergi aspek lingkungan hidup, ekonomi, sosial dan tata kelola ke dalam proses perbankan. Dengan semangat Anda #YangUtama, CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Per 30 September 2022, layanan CIMB Niaga didukung dengan 11.587 karyawan (konsolidasi), 418 kantor cabang, 4.383 ATM, serta 296.104 EDC dan QR yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

CIMB merupakan salah satu kelompok usaha perbankan terkemuka di ASEAN sekaligus perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia. Saham tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,6 miliar per 30 September 2022.

Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, komersial, wholesale, transaction banking, Syariah,serta pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Inggris.

Tentang Cathay Pacific

Cathay Pacific merupakan maskapai asal Hong Kong dengan sejarah lebih dari 75 tahun, dan merupakan anggota pendiri aliansi global oneworld. Grup Cathay Pacific juga terdiri dari maskapai penerbangan bertarif rendah HK Express dan maskapai ekspres kargo Air Hong Kong, yang menghubungkan orang-orang dan kargo di seluruh dunia. Cathay Pacific adalah anggota Grup Swire dan terdaftar di Bursa Efek Hong Kong (HKSE).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *