AirAsia Segera Terbangi Rute Yogyakarta-Singapura Mulai 20 November 2022

Sharing is caring!

AirAsia Segera Terbangi Rute Yogyakarta-Singapura Mulai 20 November 2022 1

JAKARTA, 16 November 2022 – AirAsia akan meramaikan layanan penerbangan di Yogyakarta International Airport (YIA) dengan membuka kembali rute internasional Yogyakarta-Singapura mulai 20 November 2022. Penerbangan rute ini akan dilayani oleh Indonesia AirAsia (kode penerbangan QZ) dengan frekuensi 4 (empat) kali per minggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Pengeoperasian kembali penerbangan Yogyakarta-Singapura sekaligus untuk mendukung pengembangan pariwisata dan pemulihan perekonomian Yogyakarta melalui potensi tambahan wisatawan asal Singapura, pergerakan komoditas serta memfasilitasi perjalanan para pelaku bisnis setempat. 

Tiket penerbangan AirAsia rute Yogyakarta-Singapura telah tersedia untuk pemesanan melalui airasia Super app, airasia.com, online travel agent, dan agen penjualan resmi lainnya. Penerbangan dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang.

AirAsia terus mengimbau seluruh masyarakat yang akan bepergian untuk untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan perjalanan, silakan kunjungi halaman ini.

Unduh aplikasi airasia Super App sekarang untuk mendapatkan berbagai penawaran spesial. Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/airasuperapp.id).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *