‘The Monster at the End of This Story’ kini tersedia di HBO GO

Sharing is caring!

JAKARTA, 20 NOVEMBER 2020 – Akses streaming atau unduh animasi special Sesame Street yang pertama dari Sesame Workshop ‘The Monster at the End of This Story kini tersedia di HBO GO – meski sang bintang, Grover, berharap para penggemar tidak melihatnya!

Sebuah reka ulang dari buku bergambar Sesame Street terlaris sepanjang masa ‘The Monster at the End of This Book, ’ tayangan spesial ini mengisahkan perjalanan keengganan Grover hingga akhir cerita, dimana, berdasarkan judulnya, ia yakin seorang monster menunggu. Digambar dengan gaya unik dari buku kesayangan yang terbit pertama kali tahun 1971, program special ini menambahkan hal-hal baru, lagu-lagu dan beberapa kejutan, serta memperkenalkan karakter Sesame Street lainnya yang sudah dikenal, antara lain ElmoAbby CadabbyCookie Monster, dan Rosita, dalam kisah ini.

“Setelah hampir 50 tahun, pelajaran dalam ‘The Monster at the End of This Book’ tetap abadi: Tak apa untuk merasa takut, namun penting juga untuk memiliki keberanian dan tetap maju meski dalam ketakutan, kata Kay Wilson Stallings, Sesame Workshop’s Executive Vice President of Creative and Production. “Kami membawa kisah klasik ini dari lembaran buku ke layar kaca dengan gaya yang sama bagi para penggemar lama serta menarik dan akrab bagi para penonton muda. Dengan memperluas narasi aslinya dan menambahkan hal-hal baru; kami berbagi pelajaran yang menguatkan dalam pertemanan, menunjukkan bagaimana Grover belajar mengatasi ketakutannya dengan dukungan para sahabatnya.”

Belum punya HBO GO? Unduh aplikasinya dari App Store atau Play Store pada perangkat Anda dan nikmati uji coba gratis selama 7 hari. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia juga di Android TV, Apple TV, LG TV, dan Samsung Smart TV – dan hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast

#            #            #

Tentang HBO Asia

HBO is merupakan bagian dari portofolio WarnerMedia Entertainment Networks dan tersedia bagi para pemirsa di 25 kawasan di Asia. Selain serial HBO Original, film dan dokumenter  yang banyak mendapat banyak pujian, HBO Asia Original mengangkat kisah-kisah merarik dari seluruh kawasan. Program original dilengkapi dengan konten eksklusif yang pertama tayang dari studio-studio besar Hollywood dan independen. Di Asia, termasuk saluran dan layanan pendamping yaitu HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, 鼎级剧场 (Ding Ji Ju Chang) juga saluran khusus Asia, Red by HBO dan Oh!K. HBO GO merupakan layanan streaming yang menawarkan gabungan konten original dan asimilasi – termasuk konten anak-anak dari Cartoon Network – tersedia untuk diunduh atau akses streaming kapanpun, dimanapun. Masuk ke www.hboasia.com dan www.hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap. 

Tentang Sesame Workshop

Sesame Workshop merupakan organisasai pendidikan nirlaba di balik Sesame Street, pelopor tayangan televisi yang telah menjangkau dan mendidik anak-anak sejak 1969. Kini, Sesame Workshop menjadi kekuatan inovatif untuk perubahan, dengan misi membatu anak-anak dimanapun untuk tumbuh lebih cerdas, lebih kuat dan ramah. Kami hadir di lebih dari 150 negara, melayani anak-anak yang rentan melalui berbagai media, pendidikan formal, dan program filantropi untuk menanggulangi dampak sosial, berdasarkan penelitian serta disesuaikan dengan kebutuhan dan kebudayaan masyarakat yang kami layani. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.sesameworkshop.org.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *