Imbauan: Penerbangan Domestik AirAsia Beroperasi di Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) Mulai 16 Desember 2020

Sharing is caring!

Imbauan: Penerbangan Domestik AirAsia Beroperasi di Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) Mulai 16 Desember 2020 1

JAKARTA, 20 November 2020 – AirAsia menginformasikan bahwa pergoperasian penerbangan domestik di Bandara Internasional Kertajati (KJT) akan dipindahkan ke Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO) mulai 16 Desember 2020. Sehubungan dengan perpindahan ini, penerbangan AirAsia telah berubah ke jadwal penerbangan baru sebagai berikut:

DPSKJT IDN.png

Tamu yang tidak dapat melakukan perjalanan sesuai dengan jadwal penerbangan baru di atas dapat memilih salah satu dari pilihan kompensasi berikut ini:

  1. Ubah Jadwal: Pindahkan penerbangan ke tanggal lainnya sebelum 31 Maret 2021 pada rute yang sama hingga 48 jam sebelum waktu keberangkatan, dapat dilakukan berkali-kali tanpa biaya tambahan, dan tergantung pada ketersediaan kursi.Penerbangan di Bandara Kertajati (KJT) tidak tersedia pada tanggal 1-15 Desember 2020. AirAsia akan beroperasi di Bandara Husein Sastranegara mulai tanggal 16 Desember 2020. Anda disarankan untuk memindahkan penerbangan ke tanggal tersebut atau setelahnya.Untuk mengubah jadwal penerbangan, silakan berbicara dengan AVA melalui http://tinyurl.com/vl9mayx dengan jadwal penerbangan baru (tanggal dan waktu)
  2. Akun Kredit: Dapatkan saldo akun kredit senilai pembelian tiket sebelumnya, berlaku hingga 730 hari (2 tahun) sejak diterbitkan untuk pembelian tiket berikutnya. Saldo dapat digunakan untuk pemesanan penerbangan dengan jadwal melebihi masa berlaku selama jadwal penerbangan yang diinginkan telah tersedia. Akun kredit lebih cepat didapatkan dan lebih mudah digunakan untuk pemesanan tiket berikutnya. Jika diperlukan, Anda dapat menggabungkan saldo akun kredit dengan metode pembayaran lainnya.Untuk mendapatkan Akun Kredit, Anda dapat berbicara dengan AVA melalui https://air.asia/CA dan silakan ikuti arahan selanjutnya.

Untuk pilihan pengembalian dana sesuai dengan jumlah pembelian, Anda dapat menghubungi Allstars melalui layanan AVA Live Chat yang tersedia 24 jam setiap hari.

Anda juga dapat berbicara dengan AVA melalui Whatsapp ke nomor +601135165078 atau klik di sini. Untuk berbicara dalam Bahasa Indonesia, silakan ketik “Bahasa Indonesia” saat memulai berbicara.

Informasi pengajuan kompensasi di atas hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia. Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, silakan menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

AirAsia memohon maaf jika terjadi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh perubahan ini. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *