MAXI Yamaha Jadi Pilihan Transportasi Utama Masyarakat Bangka Belitung

Sharing is caring!

MAXI Yamaha Jadi Pilihan Transportasi Utama Masyarakat Bangka Belitung 1
Iwan Tumenggu, warga Pangkal Pinang, salah seorang konsumen Nmax

Terbatasnya transportasi umum di wilayah Bangka Belitung (Babel) pada masa pandemi ini menjadi salah satu faktor setiap masyarakat untuk selalu mengandalkan sepeda motor yang dapat diandalkan.  Masyarakatnya cenderung memilih sepeda motor yang berkualitas dari segi performa, pengendalian dan yang tidak kalah penting penting yaitu efisiensi bahan bakar.

Peka terhadap hal tersebut, Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia terus berupaya menghasilkan produk berkualitas yang efisien dan tahan lama sehingga dapat diandalkan sebagai alat transportasi harian. Ini sesuai dengan keunggulan skutik MAXI Yamaha yang menjadikannya sebagai favorit partner berkendara konsumen baik untuk harian bahkan mendukung hobi. Masyarakat Babel pun telah membuktikannya sehingga tak ragu #NaikYamahaAja.

Beragam testimoni positif masyarakat Babel dapat dilihat mengenai penggunaan bahan bakar yang efisien karena didukung teknologi Blue Core. Baik itu pada Xmax 250, Nmax 155, Aerox 155 dan Lexi 125 saat dipakai untuk berkendara jarak jauh ataupun touring, serta menemani rutinitas berkendara harian.

”Saya suka All New Nmax 155 karena fitur barunya sangat bagus dan tampilannya sangat keren. Sebelumnya saya juga punya Nmax lama di rumah. Motor ini biasanya digunakan untuk sehari-hari dan touring ditambah lagi dengan aplikasi Y-Connect saya bisa tahu rata-rata pemakaian bensin,” ungkap Iwan Tumenggu, warga Pangkal Pinang, salah seorang konsumen Nmax.

Selain sebagai alat transportasi, hobi touring pun dilakukan dengan line up skutik MAXI Yamaha oleh komunitas-komunitasnya yang terus berkembang di wilayah Babel.

“Yamaha yang dikenal dengan kualitas performa mesin yang cepat dan bertenaga, serta didukung dengan teknologi Blue Core yang menjadikan motor Yamaha lebih efisien dan handal. Kualitas MAXI Yamaha ini juga sudah terbukti dari semakin banyaknya pengguna motor ini di jalanan dan bermunculnya beragam klub MAXI Yamaha di Babel, mereka sudah membuktikan langsung dengan touring keluar pulau dari titik nol km Sumatera, pulau Jawa sampai ke Sulawesi dengan lancar dan tanpa ada hambatan di motornya,” ungkap Amelia Tirta Kristiono, Manager Marketing CV. Sumber Jadi area Bangka Belitung.

Penasaran dengan teknologi dan line up produk Maxi Yamaha? Kunjungi CV. Sumber Jadi selaku dealer resmi Yamaha Bangka Belitung atau akun resmi instagram dan facebook di @yamahakite.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *