PTK Raih Penghargaan pada Ajang BUMN Marketeers Awards 2020

Sharing is caring!

Jumat, 18 September 2020 – PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) merupakan Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang menjalankan kegiatan bisnis berupa penyediaan jasa pelayaran sektor energi, layanan maritim dan jasa logistik. Dalam aktivitas bisnisnya, PTK berorientasi pada aspek HSE, kehandalan operasional dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Memasuki tahun ke-51 berdirinya PTK terus mengukir prestasi, diantaranya adalah meraih penghargaan sebagai Bronze Winner The Most Promising Company in Strategic Marketing Kategori Anak Perusahaan di BUMN Marketeers Awards 2020 (16/09/20). Ajang yang merupakan wadah benchmark inovasi di bidang marketing bagi BUMN ini dimulai sejak tahun 2012. Memasuki tahun ke-8 kali ini BUMN Marketeers Awards 2020 mengangkat tema “Percepatan Transformasi Digital” dengan diikuti 43 Perusahaan, yaitu BUMN dan Anak Perusahaan BUMN.

Acara yang diselenggarakan secara OMNI (Online dan Offline) ini menghadirkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang menyampaikan bahwa perusahaan pelat merah tidak hanya ditugaskan untuk mencari keuntungan, namun juga diberi tugas mengabdi dengan memberikan kontribusi nyata bagi kepada kehidupan bangsa. BUMN sebagai salah satu pilar pembangunan Indonesia, kata Erick, harus menunjukkan kreativitas, inovasi, enterpreneurship, dan leadership untuk membantu mengatasi dampak kesehatan dan ekonomi.

Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinental, Arsono Kuswardanu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yg diterima kepada penyelenggara BUMN Marketeers Awards 2020. “Penghargaan ini menjadi energi tambahan bagi kami untuk terus berkembang dan berinovasi dalam upaya mencapai visi menjadi perusahaan jasa maritim yang terintegritasi dengan skala global pada tahun 2026,” tutup Arsono.**

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *