Gedung Blok G Balaikota Ditutup, Politisi PKS Minta Anies Lakukan Terobosan Kinerja Anak Buahnya

Sharing is caring!

Gedung Blok G Balaikota Ditutup, Politisi PKS Minta Anies Lakukan Terobosan Kinerja Anak Buahnya 1

Jakarta – Langkah Gubernur DKI Jakarta menutup Kantor Blok G di Gedung Balai Kota Pemprov DKI Jakarta mendapat reaksi positif dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, Nasrullah. 

Nasrullah mengungkapkan langkah tersebut merupakan tindakan yang tepat untuk mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meluas di lingkungan Balaikota. 

“Tapi Jangan sampai terlalu mengurangi kinerja Pemda, terutama yang terkait dengan pelayanan publik dan penyiapan anggaran. Mengingat saat-saat ini adalah masa yang penting dalam persiapan pembahasan APBD-P 2020 dan RAPBD 2021,” jelas pria yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Provinsi DKI Jakarta, Kamis (17/9)

Lebih lanjut Nasrullah mengingatkan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan terobosan agar kinerja SKPD yang berkantor di Balaikota khususnya Blok G tetap terjaga. 

“Meskipun dilakukan penutupan kantor,” tandas politisi dari PKS ini yang sudah berkecimpung selama tiga periode pemilihan Anggota Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan akan menutup Gedung Balai Kota DKI Jakarta selama tiga hari pasca beberapa pejabat terpapar Covid-19. Balai Kota ditutup selama tiga hari yakni 17-19 September 2020. 

Penutupan bukan hanya karena kasus meninggalnya Sekda DKI Saefullah karena Covid-19, tetapi karena ditemukan ada dua orang pejabat eselon dua yang terpapar positif corona.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *