WIKA Distribusikan Bantuan 4.000 Botol Air Mineral untuk RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Sharing is caring!

WIKA Distribusikan Bantuan 4.000 Botol Air Mineral untuk RS Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran 1

Jakarta, 17 September 2020 – Sebagai upaya memenuhi kebutuhan logistik bagi penanganan COVID-19 di DKI Jakarta, PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) menyalurkan bantuan air minum kemasan isi 1,5 liter sebanyak 4.000 botol untuk Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kamayoran pada Rabu, (16/9).

Secara resmi bantuan diserahkan oleh Tim Corporate Social Responsibility (CSR) WIKA kepada Hadi Wahono selaku Koordinator Logistik RSD Wisma Atlet Kemayoran. “Saat ini kondisi pasien di RS Darurat Wisma Atlet makin hari makin bertambah, sehingga kebutuhan untuk para pasien maupun tenaga kesehatan, khususnya makanan dan minuman sangat diperlukan. Adanya bantuan dari WIKA ini sangat membantu sekali dalam menunjang kinerja para tenaga kesehatan selama bertugas. Terima kasih WIKA atas donasinya,” tutur Hadi.

Ditemui secara terpisah, General Manager Corporate Relations (GM CR) WIKA, Achmad Harris A. Soekamto mengungkapkan kepedulian ini merupakan langkah cepat tanggap WIKA sebagai salah satu BUMN Anggota Satuan Tugas Bencana Nasional DKI Jakarta, dalam merespons kebutuhan pasien, tenaga kesehatan maupun relawan yang semakin bertambah di RS Darurat tersebut.

“Dengan bantuan ini kami ingin turut mendukung percepatan penanganan COVID-19 di Indonesia, terutama DKI Jakarta. Mudah-mudahan bantuan logistik yang ada dapat meningkatkan semangat para tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet sebagai garda terdepan dalam menjalankan tugas kemanusiaan penanganan COVID-19,” ungkap Harris.

Belum lama ini WIKA juga telah menyampaikan bantuan 1.000 masker dan 1.000 baju hazmat untuk masyarakat Jakarta, melalui Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Pemprov DKI Jakarta dan Forum CSR DKI Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *