Jasa Marga Raih Penghargaan The Most Promising Company in Branding Campaign Dalam BUMN Brand dan Marketing Award Tahun 2020

Sharing is caring!

Jasa Marga Raih Penghargaan The Most Promising Company in Branding Campaign Dalam BUMN Brand dan Marketing Award Tahun 2020 1

Jakarta (16/09) –  PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan The Most Promising Company in Branding Campaign dalam ajang BUMN Brand and Marketing Award 2020, Rabu (16/09).  Dalam ajang yang telah delapan kali diadakan oleh MarkPlus.Inc ini, Jasa Marga meraih penghargaan Bronze untuk kategori Special Mention Branding Campaign Perusahaan.
Chairman MarkPlus.Inc Hermawan Kertajaya dalam pembukaan acara menyampaikan bahwa saat ini di triwulan ketiga kita masuk dalam masa post normal sejak awal masa pandemi Covid-19. Banyak perusahaan yang tidak berani bergerak cepat ditengah keterbatasan time dan space. 

“Tahun 2021 setelah melewati masa recovery akibat pandemi adalah momentum yang tepat bagi para perusahaan profesional untuk berlari meninggalkan perusahaan pesaingnya, agar perusahaan dapat masuk ke tahap reform di awal tahun 2022,” tegasnya.

Dalam sambutan secara virtual, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir yang turut mendukung acara ini mengatakan, sejak Maret 2020, Bangsa Indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang berdampak kepada pertumbuhan ekonomi yang menurun. BUMN sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia harus bisa berinovasi untuk dapat melewati masa sulit ini dan tetap dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya ajang penghargaan BUMN Brand and Marketing Award 2020 diharapkan perusahaan BUMN dapat termotivasi dan mendapatkan manfaat sehingga dapat survive dengan melakukan inovasi, mempunyai jiwa entrepreneur dan leadership yang bagus ,” ungkapnya.

Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan menyampaikan bahwa Jasa Marga terus melakukan inovasi berbasis teknologi di tengah pandemi Covid-19, salah satunya dengan terus berkomitmen melakukan perluasan uji coba transaksi pembayaran tol nir henti.

“Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Ketika pendemi Covid-19 terjadi, hal ini tidak membuat Jasa Marga berhenti berinovasi tetapi justru menjadi peluang untuk lebih kreatif dalam melayani customer.,” ujarnya.

BUMN Branding & Marketing Award 2020 diinisiasi oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting. Pada tahun ini, ajang tersebut mengusung tema “Seize the New Normal Momentum, New-Next-Post”, ajang ini mendorong berbagai perusahaan untuk terus kreatif, inovatif dan entreprenurial dalam menghasilkan solusi untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Tahun ini, BUMN Brand and Marketing Award diikuti oleh 40 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Setiap peserta BUMN mengikuti proses penjurian presentasi dan wawancara di hadapan dewan juri secara online dan offline.

BUMN Branding and Marketing Award senantiasa menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh kalangan BUMN. Kredibilitas dan kapabilitas para dewan juri yang telah teruji membuat ajang ini semakin berbobot dan menjadi rujukan bagi insan BUMN.

Sebelumnya, Jasa Marga juga meraih kategori Transformasi Organisasi Terbaik II pada ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang berlangsung di The MAJ Senayan-The Terrace, Jakarta, Kamis malam (09/07). Penghargaan ini menjadi bukti konkret dari upaya transformasi yang tengah dilakukan oleh Jasa Marga untuk tetap berkontribusi menumbuhkan ekonomi bangsa. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *