Vivo Resmi Mengonfirmasi Kehadiran V-Series Selanjutnya melalui Vivo V20 dan V20 SE

Sharing is caring!

Vivo Resmi Mengonfirmasi Kehadiran V-Series Selanjutnya melalui Vivo V20 dan V20 SE 1

Jakarta, Indonesia – 14 September 2020 – Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan website vivo Indonesia, vivo V20 dan V20 SE resmi diumumkan sebagai generasi V-Series selanjutnya untuk pasar Indonesia. Kehadiran V-Series terbaru ini menandai komitmen vivo untuk menghadirkan produk-produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi pada produk yang dihadirkan.

“Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Dalam video teaser yang dibagikan, vivo V20 menunjukkan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus yang terbaik di kelasnya. Kamera depan vivo V20 ini memiliki beberapa keunggulan yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

“Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” tutup Edy.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *