HIS DARK MATERIALS Season 2 mulai tayang November ini di HBO GO dan HBO

Sharing is caring!

JAKARTA, 1 September 2020 – Mulai tayang November mendatang di HBO GO dan HBO, season kedua His Dark Materials dimulai setelah Lord Asriel membuka jembatan menuju dunia baru, dan karena putus asa setelah kematian sahabatnya, Lyra mengikuti Asriel ke tempat antah berantah. Di kota yang teabaikan, aneh dan misterius, dia bertemu dengan Will, bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masa lalunya yang bermasalah. Lyra dan Will mengetahui bahwa takdir mereka bertemu untuk menyatukan kembali Will dengan ayahnya, namun mendapati jalan mereka selalu gagal ketika sebuah peperangan terjadi di sekitar mereka. Sementara, Mrs. Coulter mencari Lyra, bertekad membawanya pulang bila perlu dengan cara apapun.

Di season kedua ini hadir antara lain Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda.  Yang juga bergabung dengan para pemeran di season ini, yaitu Terence Stamp, Jade Anouka dan Simone Kirby.    

His Dark Materials diproduksi oleh Bad Wolf bekerja sama dengan New Line Cinema untuk BBC One dan HBO. Dengan executive producer Jane Tranter, Dan McCulloch, Joel Collins dan Julie Gardner untuk Bad Wolf; Philip Pullman, Jack Thorne, Tom Hooper; Deborah Forte, Toby Emmerich dan Carolyn Blackwood untuk New Line Cinema; serta Ben Irving dan Piers Wenger untuk the BBC.

Akses streaming atau unduh seluruh season pertama His Dark Materials di HBO GO tersedia melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. Unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari gratis akses uji coba. HBO GO kini dapat diakses melalui Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga akan hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

#          #          #

Tentang HBO Asia

HBO is merupakan bagian dari portofolio WarnerMedia Entertainment Networks & Sales dan tersedia bagi para pemirsa di 25 kawasan di Asia. Selain serial HBO Original, film dan dokumenter  yang banyak mendapat banyak pujian, HBO Asia Original mengangkat kisah-kisah merarik dari seluruh kawasan. Program original dilengkapi dengan konten eksklusif yang pertama tayang dari studio-studio besar Hollywood dan independen. Di Asia, termasuk saluran dan layanan pendamping yaitu HBO Signature, HBO Family, HBO Hits, Cinemax, Warner TV, HBO On Demand, 鼎级剧场 (Ding Ji Ju Chang) juga saluran khusus Asia, Red by HBO dan Oh!K. HBO GO merupakan layanan streaming yang menawarkan gabungan konten original dan asimilasi – termasuk konten anak-anak dari Cartoon Network – tersedia untuk diunduh atau akses streaming kapanpun, dimanapun. Masuk ke www.hboasia.com dan www.hbogoasia.com untuk informasi lebih lengkap. 

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *