Gingersnaps #HappyatHome: Tetap Fun dan Gaya Selama di Rumah, Plus Gingersnaps Hadirkan Promo hingga 70%

Sharing is caring!

Jakarta, 31 Agustus 2020 – Saat ini, sebisa mungkin para orang tua memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dirumah ketimbang diluar. Untuk melindungi anak-anak dari berbagai penyakit, aktivitas diluar rumah mulai dibatasi. Hal tersebut membuat si kecil rentan merasa bosan dirumah saja.

Dikarenakan oleh hal tersebut, Gingersnaps selaku brand fashion favorit bagi anak Indonesia, mengusung kampanye #happyathome yang bertujuan untuk mengajak si kecil tetap fun walaupun dirumah saja. Salah satu kegiatan yang dicanangkan oleh Gingersnaps dalam kampanye ini adalah untuk mengajak para orang tua dan si kecil untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, dari bermain hingga belajar ditemani dengan koleksi dari Gingersnaps yang nyaman.

Menghadirkan desain warna warni dan motif yang lucu, koleksi Gingersnaps akan menjadi teman setia untuk kegiatan sehari-hari si kecil. Untuk semakin dekat dengan si kecil, Gingersnaps, selama bulan Agustus hingga September 2020, menyediakan potongan harga hingga 70% di seluruh gerai di Indonesia, marketplace hingga Chat to Shop melalui WhatsApp.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia mengatakan: “Jika Anda memikirkan pakaian anak yang tahan lama serta nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun bepergian, maka Gingersnaps jawabannya. Berkomitmen penuh untuk memberikan kebahagiaan dan kenyamanan melalui pakaian anak, Gingersnaps mengutamakan kualitas dan inovasi desain yang tinggi. 

Sebuah kebanggaan bagi Gingersnaps melihat anak terlihat stylish, bahagia dan nyaman kesehariannya dengan menggunakan Gingersnaps. Gingersnaps sangat bersemangat memberikan hadiah kepada pelanggan setianya dengan memberikan potongan harga hingga 70% di bulan Agustus sampai September yang berlaku di gerai di pusat perbelanjaan, di marketplace dan Chat to Shop melalui Whatsapp”.

Saat ini, proses belajar mengajar beralih secara online sebagai respon terhadap pandemi. Hal ini tentu membuat anak-anak akan berada di rumah selama 24 jam dan rutinitas normalnya akan terganggu. Sebagai orangtua mungkin Anda bertanya-tanya, bagaimana cara memastikan mereka tidak bosan dan tetap nyaman selama di rumah.

Gingernaps telah merangkum 5 hal yang bisa dilakukan agar anak tetap #HappyatHome dan nyaman selama di rumah:

1.    Mengenakan pakaian yang nyaman
Meski di rumah saja, namun anak-anak tetap harus menggunakan pakaian dengan bahan yang nyaman setiap harinya. Pilih bahan yang memiliki serat halus serta mudah menyerap keringat seperti, Swiss cotton, linen, soft denim dan jersey untuk menunjang aktivitasnya selama di rumah.

2.    Menerapkan rutinitas
Beberapa anak mungkin mengalami kecemasan dengan apa yang terjadi saat ini, dengan mengatur kegiatan sehari-hari dapat membantu mereka merasa hari mereka tidak ada yang berbeda. Rencanakan rutinitas harian mereka dimulai dari bangun pagi, belajar secara online, mengerjakan tugas, olahraga, istirahat dan bermain. Untuk mengurangi kebosanan, bedakan ruang belajar dan ruang berkegiatan lainnya. Kenyamanan harus tetap menjadi prioritas, pakaian yang dikenakan juga harus disesuaikan dengan kegiatan yang mereka lakukan.

3.    Tetap bersosialisasi
Dengan diterapkannya social distancing mengurangi kapasitas anak untuk bersosialiasi dengan teman sebayanya ataupun keluarga seperti kakek, nenek serta sepupu. Meskipun persahabatan anak-anak usia dasar mungkin kurang emosional dibandingkan remaja, namun mereka akan tetap merindukan teman-temannya selama periode isolasi yang cukup panjang. Dengan adanya teknologi saat ini, anak-anak tetap masih dapat terhubung dengan teman-teman serta keluarga melalui media sosial dan juga berinteraksi virtual melalui video call. Untuk memeriahkan momen ini, ajak di kecil menggunakan pakaian yang sedikit berbeda dari biasanya untuk berinteraksi secara online dengan teman-teman serta keluarga.

4.    Menghabiskan waktu bersama
Momen di #dirumahaja juga dibisa dijadikan momen untuk mempererat hubungan antara orangtua dan anak. Ajak mereka melalukan berbagai kegiatan bersama seperti berolahraga, menonton film, berkebun, memasak, membaca buku dan menggambar. Bicara dengan anak tentang kemungkinan ketrampilan baru yang mereka ingin pelajari dan dapat diakses secara online untuk dapat dilakukan bersama di rumah.

Di usianya yang masih muda, selain memiliki energi yang cukup tinggi, tubuh mereka pun masih terus berkembang sehingga orangtua perlu memeriksa ukuran mereka minimal 6 bulan sekali dan juga membelikan pakaian yang baru agar anak-anak tetap nyaman mengenakannya. Gingersnaps memberikan kejutan di bulan Agustus – September ini dengan mengadakan End of Season Sale (EOSS) dengan potongan harga hingga 70%. Bahkan Anda dapat menemukan kaos serta legging yang bisa dipakai untuk bersantai di rumah mulai dari Rp.79.000.

EOSS berlaku mulai 7 Agustus – 21 September 2020 di berbagai platform belanja, baik itu di gerai yang ada di pusat perbelanjaan, official store Gingersnaps di marketplace https://www.tokopedia.com/gingersnapsos, https://shopee.co.id/gingersnaps.official, https://www.zalora.co.id/gingersnaps/, serta Chat to Shop melalui whatsapp Jakarta +6281281899288, Bandung +6281313983462, Medan +6281265075486, Surabaya +6282235677449 dan Yogyakarta +6281233304410. Untuk mempermudah proses berbelanja, Anda bisa terlebih dahulu melihat produk yang diinginkan melalui e-catalog yang dapat diakses melalui https://bit.ly/3gAhcZ2

TENTANG GINGERSNAPS INDONESIA

Gingersnaps Indonesia merupakan brand fashion dari Filipina yang telah hadir di Indonesia sejak 2009. Gingersnaps Indonesia dikelola di bawah manajemen Kanmo Group, dan saat ini telah mengoperasikan 22 gerai di seluruh Indonesia.

TENTANG KANMO GROUP

Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Wilio, Coach, Kate Spade New York, Stuart Weitzman, Havaianas dan Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *