Tambah Subur, Suara.com Kini Berkembang Biak di 14 Provinsi

Sharing is caring!

Tambah Subur, Suara.com Kini Berkembang Biak di 14 Provinsi 1
Seremoni peluncuran Suara.com regional di 14 daerah. Foto: Suara.com/Angga Budhiyanto.

PT Arkadia Digital Media Tbk melalui anak usahanya, portal berita Suara.com, resmi meluncurkan pengembangan konten lokal di 14 provinsi di Indonesia.

Peluncuran program konten-konten spesifik lokal di bawah nama Suara Regional itu dilakukan bersamaan dengan gelaran webinar bertema “Strategi Kampanye Pilkada di Tengah Pandemi”, pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Sejumlah tokoh dan pembicara penting hadir. Antara lain, Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Jawa Timur, Anggota DPR RI, peneliti dan pengamat politik, serta sejumlah bakal calon kepala daerah dalam Pilkada 2020 dari beberapa daerah di Indonesia.

Acara menarik ini disiarkan secara langsung (live) mulai pukul 14.00 WIB melalui aplikasi Zoom, juga di berbagai platform yang dikelola Suara.com, mulai dari situsnya sendiri, Facebook page Suaradotcom, akun Instagram Suaradotcom, hingga kanal Suaradotcom di Youtube.

Berkembang biak di 14 provinsi

Adapun 14 provinsi di mana sedang dikembangkan konten Suara Regional-nya antara lain meliputi SuaraSumut.id untuk Sumatera Utara, SuaraRiau.id untuk Riau, SuaraSumsel.id untuk Sumatera Selatan, SuaraBatam.id untuk Kepulauan Riau, SuaraJakarta.id untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, SuaraBanten.id untuk Banten, SuaraJabar.id untuk Jawa Barat, SuaraJawaTengah.id untuk Jawa Tengah, SuaraJogja.id untuk DI Yogyakarta, SuaraJatim.id untuk Jawa Timur, SuaraPontianak.id untuk Kalimantan Barat, SuaraKaltim.id untuk Kalimantan Timur, SuaraSulsel.id untuk Sulawesi Selatan, dan SuaraBali.id untuk Provinsi Bali.

CEO PT Arkadia Digital Media Tbk, Wiliam Martapura mengatakan, peluncuran portal-portal khusus Suara.com di 14 provinsi ini merupakan bagian dari pengembangan Perseroan untuk memperkuat konten lokal.

Diharapkan selain untuk penguatan konten, Perseroan juga dapat berkolaborasi dengan berbagai media lokal untuk tumbuh bersama dan mengembangkan ekosistem media digital di berbagai wilayah.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *