Partisipasi MMKSI di Indonesia Otomotif Online Festival

Sharing is caring!

Partisipasi MMKSI di Indonesia Otomotif Online Festival 1

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi pada Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF), sebuah festival otomotif virtual pertama di Asia Tenggara, yang diselenggarakan atas kolaborasi Google Indonesia dan Gridoto/ Kompas Gramedia Group, pada 25-29 Agustus 2020. 

Aktivitas IOOF bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya. Melihat peluang ini MMKSI berpartisipasi untuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi XpanderMitsubishi Xpander Cross, juga Xpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Selain Rifat, pada aktivitas ini MMKSI melibatkan selebritis dan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander, mereka akan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motors melalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

“Aktivitas ini merupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik. Kami mengajak masyarakat dan konsumen setia kami untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk dapat mengenal produk Mitsubishi Motors lebih baik sekaligus menikmati penawaran menarik serta kemudahan yang kami tawarkan dalam kepemilikan mobil baru,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

IOOF diselenggarakan dengan konsep mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberikan fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan penyebaran informasi terkait produk dan promosi kepada masyarakat dalam bentuk konten dan promosi menarik. Dalam pelaksanaannya MMKSI akan hadir dalam empat segmen tayangan spesial platform Youtube.

Program menarik untuk konsumen

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati penawaran menarik promo spesial tambahan yang dipersembahkan atas Kerjasama MMKSI dan Dipo Star Finance, untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini sebagai berikut:

  • Gratis asuransi tiga 3 (tiga) tahun untuk Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross
  • Bebas biaya administrasi untuk seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia (Pajero Sport – kecuali varian Dakar Ultimate 4×2, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

Untuk mendapatkan program promo khusus pada event IOOF, konsumen dapat melakukan registrasi pada www.mitsubishi-motors.co.id/ioof dan mengikuti petunjuk yang diberikan. Setelah mensubmit form registrasi konsumen akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan, untuk selanjutnya ditunjukan kepada tenaga penjual diler resmi Ketika melakukan transaksi pemesanan kendaraan.

Jadwal program Mitsubishi Motors/ MMKSI di IOOF

No.Hari/tanggalTemaKeterangan
125 Agustus 2020Unboxing with journalist Xpander, Xpander Cross, Xpander AP4Rifat Sungkar dan Agus Ringgo akan berbagi informasi mengenai Xpander, Xpander Cross, Xpander AP4. Pukul 20:00 – 20:20 WIB di akun youtube @GridOto
227 Agustus 2020Brand interviewGading Marten sebagai host menemani Rifat Sungkar akan bercerita mengenai pengalaman mereka mengenai Xpander AP4 dan bagaimana Xpander sebagai mobil keluarga yang nyaman dan berlimpah fitur dapat menjadi mobil reliPukul 19:00 – 19:10 WIB di akun youtube @GridOto
3Carpool with Baim WongBaim Wong sebagai host dan Rifat Sungkar melakukan aktivitas seru, berkaraoke bersama Mitsubishi Xpander. Baim juga akan berbagi pengalamannya menjajal Xpander AP4.Pukul 19:30 – 19:45 WIB di akun youtube @GridOto
4Brand/ Finance Live Show. Mandiri – MMKSIMMKSI akan menyampaikan penawaran program menarik serta kemudahan memiliki mobil Mitsubishi MotorsPukul 19:45 – 20:00 WIB di akun youtube @GridOto
529 Agustus 2020Tayangan ulang: Unboxing with journalist Xpander, Xpander Cross, Xpander AP4Rifat Sungkar dan Agus Ringgo akan berbagi informasi mengenai Xpander, Xpander Cross, Xpander AP4di akun youtube @GridOto
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *